Haruskah Membeli Account Google Adsense?

google adsense
Di beberapa forum sekarang ini sedang menjamur lapak-lapak jasa pembuatan id Adsense. Bahkan di sebagian signatur anggota forum kebanyakan ada link jualan id AdSense. Sejak disuportnya bahasa Indonesia oleh Adsense banyak orang ingin membuat account AdSense sehingga bisa memasang AdSense di blog atau website mereka.

Kenapa harus membeli? Mungkin anda pernah membaca tawaran jasa pembuatan account AdSense, harga jasa ini lumayan mahal berkisar 30 ribu sampai 90 ribu. Sedangkan kalau mendaftar sendiri tidak perlu membayar alias gratis. Saya tidak mengerti kenapa masih ada orang membayar untuk sesuatu hal yang gratis.

Mungkin mereka tergoda dengan iming-iming proses mudah dan cepat. Rata-rata jasa seperti ini menawarkan account AdSense selesai dalam satu atau dua hari entah itu benar atau tidak karena jika dilihat waktu normalnya sampai account anda di approve butuh waktu 3 sampai 7 hari bahkan bisa lebih.

Bagaimanakah cara mendaftar di AdSense? Cara mendaftar di AdSense terbilang cukup mudah hampir sama dengan membuat email, ikuti saja step by step yang ditentukan. Hanya saja perlu beberapa hari review dari pihak AdSense sampai account anda di approve. Yang paling penting anda harus punya email dan blog/website sebelum membuat account di AdSense.

Saran saya sebaiknya gunakan blog berplatform blogspot.com dan paling tidak mempunyai postingan minimal 12 post dan blog telah berumur minimal tiga bulan agar kemungkinan account anda disetujui lebih besar.

Jika masih belum jelas, ada banyak sekali referensi yang bisa anda baca di internet baik dari website AdSense sendiri maupun dari forum. Jadi anda bisa pelajari apa-apa saja yang dibutuhkan dalam mendapaftar account baru. Jika masih belum yakin silahkan baca penjelasan tentang Google AdSense disini  Jika anda mengikuti petunjuk dan tidak melanggar kebijakan program Adsense account anda pasti di approve.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

14 comments:

  1. Angeliq8/4/12

    Bener saya juga hampir beli, ternyata caranya gampang dan kalau mau ikuti aturan pasti di approve...

    ReplyDelete
  2. gue udah 3 kali gagal ...mohon doanya mudah2an yg ke 4 sukses! thank infonya sob!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anggrid9/4/12

      hehe...dicoba terus tapi blognya kalau bisa ada topiknya jadi bkn blog journal pribadi...

      Delete
  3. yuuup
    mending buat sendiri deh

    ReplyDelete
  4. kalo beli kurang menantang, beda ama berusaha sendiri dari nol, sulitnya minta ampun, kaya saya yang udah berkali ditolak hehehe

    ReplyDelete
  5. Ya kalau memang mereka-mereka pengennya punya akun google dengan praktis ya silahkan. Kita cuman bisa diam aja. Lagian, hidup-hidup mereka ngapain kita ngganggu? Betul, kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ridwan11/4/12

      hehe dari pada beli sini gw kasi gratis

      Delete
    2. Dikasih apa, Mas? Mau donk, hehee.

      Delete
  6. artikel yang bermanfaat , terimakasih

    ReplyDelete
  7. Sekarang google adsense kabarnya telah mensupport bahasa Indonesia, mungkin ini bisa mmepermudah sobat blogger yang ingin mendaftar google adsense dan tak perlu memakai jasa pembuat akun GA soalnya hanya dengan blog bhs Indonesia yang dimiliki sudah dapat mendaftar

    ReplyDelete
  8. Saran saya sebaiknya gunakan blog berplatform blogspot.com dan paling tidak mempunyai postingan minimal 12 post dan blog telah berumur minimal tiga bulan agar kemungkinan account anda disetujui lebih besar. ..... Dengar dengar daftar dengan blogspot sudah tidak diterima lagi bos? Gimana ?

    ReplyDelete
  9. saya ingin coba adsense , konon bisa dpat dollar jika di aprove

    ReplyDelete
  10. lagi menunggu 3bulan sambil proses mengisi artikle

    http://101ceritaislami.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Tergantung Pribadi masing2

    http://monyetah.blogspot.co.id/2016/07/5-artis-hollywood-yang-mengawali.html

    ReplyDelete