Kenapa Gagal Download Dan Perbaharui Di Playstore

Kenapa gagal download dan update di playstore? Kemungkinan hal ini dikarenakan space internal sudah penuh dan tidak bisa lagi menampung. Saya juga pernah mengalaminya, sempat membuat bingung dan kesel. Karena ketika update aplikasi BBM tidak bisa-bisa. Ini ada cara masuk ke HP Android jika lupa PIN.

Cara mengatasi gagal download aplikasi di Playstore

Cara mengatasi gagal download aplikasi di Playstore adalah dengan menghapus beberapa file atau uninstal aplikasi yang anda tidak butuhkan atau jarang dipakai. Biasanya ada saja aplikasi yang tidak penting yang ada dalam handphone. Nah agar ada cuku space anda perlu menghapusnya.

Atau anda juga bisa memindahkan beberapa aplikasi atau file ke memory external agar kapasitas penyimpanan memory internal bertambah. Cara ini cukup ampuh untuk mengakali kecilnya memory internal karena kita bisa menginstal aplikasi yang kita mau dan disimpan di memory external.

Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory External

Jika masih ragu bawa saja ke counter HP terdekat yang bisa membantu anda memindahkan penyimpanan aplikasi ke memory external. Cara memindahkan aplikasi ke memory external ada yang melalui root ada juga yang tidak melalui root.

Kalau masih belum puas dengan sistem pemindahan aplikasi dari internal ke external anda bisa menghapus aplikasi yang tidak perlu misalnya game-game yang tidak pernah dimainkan.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment