Tips Jualan Laris Di TokoBagus Sekali Pasang Iklan

Jika sudah tau cara pasang iklan di Toko Bagus tentu anda juga ingin tau tips jualan agar barang anda laku. Jualan bukan sekedar memasang iklan lalu pergi entah kemana berharap seseorang menelpon nomor kontak yang kita pasang di iklan.

Toko online ini memang memiliki jutaan anggota dan hampir ribuan orang online setiap harinya. Tapi dengan jumlah iklan yang begitu banyak persaingan juga akan semakin ketat, belum lagi persaingan dengan pemilik point. Mereka bisa muncul diatas atau diberi highlight agar mudah terlihat oleh pengunjung.

Toko bagus

Coba lihat tips agar barang cepat di TokoBagus, gunakan tips itu dalam membuat iklan. Buatlah judul yang menarik. Saat membuat iklan coba pikirkan kira-kira apa yang akan diketik misalnya anda memasang iklan handuk coba buat judul "handuk murah warna warni" atau " handuk bayi tahan lama".

Sebarkan iklan anda melalui social media seperti FB dan twitter. Bagi yang suka blogwalking bisa meninggalkan link toko atau link iklan di komen. Anda juga bisa pasang link di group FB untuk blogwalking.

Nomor kontak yang anda pasang sebisa mungkin adalah nomor handphone sehingga anda bisa bertransaksi dimana saja saat ada yang menghubungi. Jangan menggunakan nomor telpon rumah kecuali dirumah selalu ada orang yang siap menerima telpon.

Banyak orang yang jengkel ketika mengetahui barang yang dibelinya ternyata lain dari gambar yang dipasang di internet. Untuk itu anda harus jujur dengan keadaan barang anda. Jangan memajang foto palsu produk anda. Jika itu tetap anda lakukan maka siap-siap dicap penipu oleh pembeli.

Gunakan cara bayar transfer bank atau cash ditempat tergantung dari kemauan pembeli. Jangan ngotot untuk meminta transfer bank walaupun  anda member yang sudah terferifikasi. Sekarang ini banyak pembeli yang enggan membayar dengan transfer bank semenjak banyaknya penipuan.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

6 comments:

  1. saya teringat dengan iklannya yang ada di tipi .. hehehe .. tapi pengalaman saya soal ini dulu saya pernah coba bandingkan yang lebih cepat malah di berniaga ...

    ReplyDelete
  2. Makasih banget dg tipsnya mas! Bener banget tips2nya itu, patut dicoba nih agar daganganku banyak dilirik. :)

    ReplyDelete
  3. mantap infonya, semoga makin sukses dan mampir ke lapak kami ya Gan

    ReplyDelete
  4. Sangat membantu tips2-nya pak, ijin bookmark ya pak :)

    ReplyDelete
  5. semoga agan membantu saya , dan tipsnya gan .

    ReplyDelete
  6. Anonymous20/2/14

    Kalo majang nomor hp, malah kebanyakan menjaring calon pembeli gadungan

    ReplyDelete