Teknologi 4G LTE Untuk Akses Internet Lebih Cepat

Internet cepat akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan pasalnya kecepatan internet di Indonesia berada di posisi 100 dunia. Sampai-sampai ada celetukan "internet cepat untuk apa?" Nah untuk meningkatkan kecepatan internet di Indonesia, teknologi 4G LTE mulai digunakan. Tenologi 4G sebagai penerus generasi 3G dan tentu saja sebagai jalan pengembangan untuk 5G. Teknologi 4G atau generasi keempat memungkinkan koneksi internet yang lebih cepat.

 Untuk para blogger tentu ini merupakan kabar gembira untuk kita semua. Agar dalam membuat blog lebih cepat,  sehingga bisa menggunakan waktu yang lebih efesien. Terutama saat meng-upload gambar atau saat upload video.

Telkomsel 4G LTE

LTE adalah singkatan dari Long Term Evolution merupakan salah satu standar dari teknologi 4G dimana standar lainnya adalah 4G WIMAX. Di Indonesia kini telah diadopsi sistem 4G LTE. Telkomsel  provider pertama yang telah meluncurkan koneksi 4G dan akan juga disusul oleh provider XL dan Indosat.

Kecepatan akses Telkomsel 4G LTE hingga 36Mbps dan untuk sementara baru bisa dinikmati di daerah Jakarta dan Bali. Ini Coverage area untuk koneksi 4G LTE milik Telkomsel.  Nah untuk di Bali, layanan ini bisa di nikmati di daerah Kuta, Denpasar dan Nusa Dua serta daerah disekitarnya.

Ponsel Untuk 4G LTE
Untuk Smartphone yang sudah support koneksi 4G LTE ada Samsung Galaxy Alpha dan tablet Galaxy Tab S dan pihak samsung konon telah mempersiapkan lebih banyak perangkat untuk mensupport koneksi ini.

Dari Sony ada Sony Xperia M2 yang juga sudah supprt 4G LTE. Muda-mudahan semakin banyak produsen yang memproduksi smartphone yang support koneksi generasi ke empat ini.

Sony Xperia M2

Bagi pengguna internet Indonesia kini bisa lebih lega karena bisa menikmati koneksi internet cepat. Dengan koneksi internet ini buffer Youtube tidak lemot lagi ya...
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comment:

  1. wah keren banget ya gan informasi nya , seperti gadgetsia.net informasi nya ya bagus banget wkwkkwkw

    ReplyDelete