Kenapa Akun Facebook Tidak Bisa Dibuka

facebook banned
Yang pernah mengalami Facebooknya tidak bisa dibuka pasti bertanya-tanya kenapa akun FB tidak bisa dbuka. Ada beberapa sebab kenapa kita tidak bisa masuk ke akun FB kita. Memang kalau mau gampang tinggal bikin akun baru lagi tapi yang memang menggunakan social media seperti FB untuk keperluan penting hal ini tidak membantu. Seperti mereka yang menggunakan FB untuk jualan atau bisnis lainnya.

Salah Kata Sandi

Yang namanya orang pasti bisa saja lupa. Bayangkan saja otak harus mengingat banyak sandi dari akun yang kita miliki. Seperti akun email bahkan PIN ATM. Suatu saat karena banyaknya sandi dan PIN yang harus kita ingat bisa saja kita tiba-tiba lupa dengan salah satu dari mereka.

Akun FB Di Banned
Ini yang paling berat, jika akun kita di banned maka kita tidak akan bisa membukanya. Kecuali jika akun kita di banned dengan alasan tertentu. Misalnya akun kita dicurigai disalah gunakan oleh pihak lain.

Jika FB mendeteksi akun kita dibuka dari tempat lain. Maka ketika kita membuka Facebook maka kita akan di arahkan untuk memilih bantuan pemulihan. Bisa dengan pertanyaan pemulihan dan mengenali teman-teman FB anda. Celakanya jika anda lupa pertanyaan pemulihan dan jika teman-teman FB anda bukan teman-teman real life maka akan sulit untuk memulihkannya.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment