TokoBagus Berganti Nama Menjadi OLX

Baru-baru ini TokoBagus, toko online terbesar di Indonesia berganti nama menjadi OLX, terpaksa saya juga harus mengubah beberapa menu di blog ini. Perubahan ini berlaku per Selasa, 20 Mei 2014. Walaupun berubah manajemen TokoBagus menjamin tidak akan ada gangguan pelayanan dikarenakan perubahan ini.

Url situs www.tokobagus.com akan diarahkan kesitus www.olx.co.id secara otomatis. Nah saat anda mengetikkan salah satu url tersebut maka anda akan diarahkan ke OLX.co id , akan muncul pengumuman tentang perubahan ini pada halaman depannya. Data maupun nama pengguna serta password tetap sama, jadi anda masih bisa menggunakan ID yang lama.

OLX TokoBagus

OLX sendiri adalah salah satu merek e-commerce global yang mempunyai jaringan di 106 negara. Memang Group OLX menjadi salah satu pemain terbesar dalam toko online di dunia.

Sejak awal kemunculannya TokoBagus sudah menarik minat banyak penjual dan pembeli. Dari markasnya pertama di Bali lalu pindah ke Jakarta. Toko online ini sudah memiliki lebih dari sejuta member.

Bagi anda yang belum punya akun silahkan bikin akun baru di OLX untuk memulai berjualan. Saat jualan haruslah waspada karena tidak semua penjual bertujuan untuk jual beli. Kadanga ada yang menipu juga.

Bagi saya perubahan ini tentu berdampak pada blog ini karena beberapa menu dan postingan blog ini membahas tentang TokoBagus. Tentu ini akan berpengaruh terhadap pencarian di search engine.ne.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

2 comments:

  1. kenapa bisa di ganti yah gan, pdahal sudah keren namanya toko bagus

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa Bahwa Toko Bagus masih mempunyai saudara kembarnya yang bernama tokoterbagus.com, sehingga kita masih dapat pasang iklan gratis disana

    ReplyDelete