Kompasianival Blog Kontes 2012

Mungkin sedikit terlambat tapi mumpung terakhir kirim artikel tanggal sepuluh november ini ayo teman-teman ikutan Kompasianival blog contest. Beruntung saya buka situs Kompasiana tadi siang dan langsung ikutan. Ada dua artikel saya yang saya ikutkan yaitu Plasmacluster Ion dan Ngurah Rai bukan sekedar nama jalan

kompasianival

Kedua tulisan itu saya ikutkan dalam blog kontes yang diadakan Kompasiana. Muda-mudahan menang padahal baru tau di hari-hari terakhir. Kita tidak harus membuat blog terlebih dahulu karena semua karya diposting di Kompasiana. Sebenarnya ada dua blog kontes yang diadakan Kompasiana yaitu:

Plasmacluster Ion
Kontes ini disponsori oleh Sharp dengan produk teknologi plasmaclusternya. Tema yang diberikan adalah "Sharp Plasmacluster Ion Pahlawanku". Peserta diberikan kesempatan untuk mengirimkan karya sebanyak-banyaknya yang penting tidak melanggar peraturan untuk lebih jelasnya tentang peraturan kontes ini silahkan lihat disini. Hadiahnya lumayan juara pertama dapat LCD TV 32 inch dan beberapa hadiah lainnya.

Visa Garuda Blog Contes
Blog contes yang disponsori VISA dan Garuda Indonesia ini berhadiah total lima juta rupiah. Syarat-syaratnya untuk ikut kontes ini bisa dilihat disini. kebetulan saya mengikuti kedua kontes ini, sambil mengasah sejauh mana kemampuan saya menulis.

Bagi teman-teman yang tertarik silahkan langsung meluncur ke Kompasiana mumpung masih ada waktu. Jika sudah membuat postingan kabari saya, mari saling komen dan mengunjungi artikel di Kompasiana, setuju?
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment