Tips Menjadi Penjual Yang Baik Di TokoBagus

toko bagus
Cara pasang iklan di TokoBagus memang gampang. Namun agar barang cepat laku tidaklah mudah. Menjual barang di TokoBagus tidak semudah membuat account. Dengan begitu banyak pesaing terutama dari kalangan korporasi yang ikut-ikutan memasang iklan. Mereka punya daya yang lebih dibandingkan dengan kita yang bermodal kecil. Mereka bisa saja membeli point untuk menempatkan iklan mereka di halaman utama.

Tapi jangan takut dengan gajah yang besar karena mereka juga bisa dijinakkan. Untuk menjadi penjual hebat di Toko Bagus anda perlu beberapa tips untuk membantu anda meningkatkan performa toko anda. Bersaing dengan jutaan member memang tidak mudah tapi jika anda mau bekerja keras dagangan pasti akan laris manis.

Jadilah Verified Member

Yang namanya pembeli pasti butuh rasa aman dan mereka pasti akan belanja kepada penjual yang terpercaya. Menjadi verified member sangat gampang anda hanya butuh nomor konfirmasi yang memverifikasi bahwa alamat anda benar adanya, Selain itu berikan identitas dan nomor kontak yang valid agar pembeli bisa menghubungi anda.

Deskripsi Barang Yang Lengkap

Belanja online seperti membeli kucing dalam karung. Kadang kita mendapatkan barang yang ternyata jauh berbeda dengan apa yang kita lihat di internet. Makanya banyak pembeli yang kecewa. Oleh karena itu kita harus bisa menjaga kepuasan pembeli dengan membuat keterangan barang selengkap-lengkapnya dan sebenar-benarnya.

Ingat bahwa untuk mendapatkan satu orang pembeli saja susahnya minta ampun. Jika satu pembeli ini merasa puas bukan tidak mungkin suatu saat dia akan mampir ke toko kita. Bagusnya lagi dia mungkin akan merekomendasikan toko kita kepada teman atau family-nya.

Kirim Barang Sesegera Mungkin

Jika anda beda pulau dengan pembeli jangan menunggu lama untuk mengirimkan barang yang mereka pesan atau jangan sampai tidak mengirimkannya. Jangan sampai mereka lapor polisi. Gunakanlah jasa pengiriman yang terpercaya. Jika terjadi delay berikan alasan yang masuk akal kepada pembeli.

Dan pastikan barang yang anda kirim tidak rusak ketika sampai ketangan pembeli. Cobalah dikontak apakah mereka sudah menerima kiriman anda. Dan lagi jika barang rusak sampai ditujuan anda harus bertanggung jawab agar pembeli tidak kecewa.

Judul Iklan Yang Menarik

Dari sekian ribu iklan yang ada apakah anda tau bagaimana pengunjung membuka halaman toko anda? Ya umumnya mereka akan mengetikkan nama barang yang mereka cari di situs ini. Oleh karena itu anda perlu membuat judul yang bagus untuk dagangan anda. Pikirkan kira-kira kata apa yang biasanya diketikkan untuk mencari barang yang anda jual. Jika judul anda tepat maka akan semakin banyak pengunjung yang datang.

Itulah beberapa tips untuk menjadi penjual yang baik di Toko Bagus. Selain tips diatas cobalah untuk menjual barang yang paling laris di Tokobagus. Jika anda sudah memiliki reputasi saya jamin toko anda akan ramai dikunjungi dan tentu saja barang anda akan laris manis. 
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

2 comments:

  1. Selain JNE jasa pengiriman yang terbaik pasa saja sih gan ?

    ReplyDelete
  2. Anonymous20/2/14

    Memang susah dapat pembeli, walaupun secara kebetulan, pembeli melihat iklan dari barang yang dia cari

    ReplyDelete