Agar Iklan Tampil Di TokoBagus

Toko Bagus
Cara pasang iklan di TokoBagus sebenarnya tidak terlalu sulit atau masih ada yang bertanya-tanya apa dan bagaimana TokoBagus itu? Dari komentar beberapa teman di blog ini banyak yang menemui kesulitan dalam memasang iklan. Kebanyakan mengeluh iklan mereka tidak bisa tampil di TokoBagus. Ada juga yang selalu error saat meng-upload foto untuk iklannya. Sebenarnya jika kita mengikuti aturan yang diberikan TokoBagus, tidak ada yang sulit dalam membuat iklan di TokoBagus.

Selain ingin iklan cepet tampil banyak juga anggota TokoBagus yang melanggar aturan seperti memasang iklan barang yang dilarang, pistol misalnya. Untuk lebih jelas tentang barang yang dilarang bisa dilihat di petunjuk dan aturan umum.

Waktu yang dibutuhkan sampai iklan tampil minimal dua jam itupun kalau adminnya tidak sibuk. Iklan yang kita buat harus dimoderasi terlebih dahulu. Iklan akan diperiksa oleh admin apakah sesuai aturan atau tidak. Jika melanggar tentu saja iklan kita tidak akan ditampilkan, makanya ikuti aturan yang berlaku. Jika iklan anda tidak muncul-muncul coba cek sekali lagi apakah iklan kita sudah sesuai dengan aturan.

Untuk melihat status iklan bisa dilihat di list iklan aktif, lihat statusnya apakah dalam moderasi atau tidak. Dengan semakin banyaknya orang yang memasang iklan tentunya TokoBagus mempunyai kepentingan untuk menjaga kualitas iklan yang dipasang. Dulu saat Tokobagus belum sebesar sekarang iklan kita langsung muncul namun hal ini disalah gunakan oleh mereka yang suka iseng. Banyak iklan fiktif dan kerjaan orang iseng yang muncul.

Jika banyak iklan iseng dan tidak berkualitas tentu image TokoBagus akan jelek dan pengunjung juga akan males belanja lewat TokoBagus. Kita juga tentunya ingin pengunjung yang mencari barang di TokoBagus tidak kecewa. Membangun image sebuah toko online memang susah, sekali dicap sebagai toko online abal abal maka akan ditinggalkan pengunjung.

Yang penting ikuti aturan iklan anda pasti muncul di TokoBagus saya sudah beberapa kali membuktikan dan belum pernah iklan saya ditolak walaupun saya belum pernah membeli promo point.


Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

18 comments:

  1. kok ane gagal terus iklan di tokobagus ya? -_-

    ReplyDelete
  2. emang asik pasang iklan disitu sob :D

    ReplyDelete
  3. tp iklan penipu nongol semua gan, ,malah yg niat iklan jujur gk nongol2, apa iklan2 penipu tuh admin punya yaaaaa

    ReplyDelete
  4. Tinggalin tokobagus dah ... pusing .. jualan jujur salah ... yang nipu nipu malah di acc ... bloon bener ...

    ReplyDelete
  5. Anonymous25/1/13

    ane ada kali tuh 20x semaleman pasang iklan di tokobagus. tapi di tolak2 mulu..bingung tuh sama tim moderasi nya. anak SMA semua kali tuh yg kerja jadi tim moderasi nya,pusing.

    ReplyDelete
  6. ane setuuju ma yg diatas,, kocak bacanya,, bloon bener tuh yg moderasi. masa iklan ane ditolak, malah yg tipu2 di terima, gokil emang niyh yg moderasi, bener kata atas ane, jgn22 adminnya yg pasang iklan penipuan

    ReplyDelete
  7. Anonymous6/2/13

    iy ane juga mao jual mobil susah banget ditolak mulu.. padahal segala aturannya uda ane ikutin.. binggung dahh am tokobagus..

    ReplyDelete
  8. Anonymous12/2/13

    Sekarang susah, sebelumnya lancar2 aja, skrg selalu ditolak pdhal dah sesuai aturan.

    ReplyDelete
  9. mo coba ah, mudah2an kepasang n brg cepet laku

    ReplyDelete
  10. Anonymous29/3/13

    Sensor itu perlu demi menjaga kualitas tokobagus dan memberi keamanan bagi pembeli, tetapi kesalahan menolak penjual serius dan jujur adalah kegagalan tokobagus dibagian quality control. Masih banyak website lain yang lebih bagus kok gan, berniaga.com salah satunya.

    ReplyDelete
  11. Anonymous19/4/13

    toko bagus makin ngga bagus

    ReplyDelete
  12. Anonymous29/4/13

    iklan yg ga bermutu malah ditampilin, yg niat jualan jujur udah cape2 ngetik plus minus nya malah ditolak mulu,, parah toko bagus

    ReplyDelete
  13. Anonymous29/4/13

    parah toko bagus ga seperti dulu

    ReplyDelete
  14. Anonymous14/5/13

    pasangnya sih gampang, tapi ga ditampilkan.., apa harus bayar dulu?

    ReplyDelete
  15. Anonymous30/5/13

    Tokobagus payah!!! Iklan saya gan pernah di tayangin, padahal UDAH sesuai peraturan..
    Iklan penipu banyak yg Di tayang... Payah...!!!!
    Parah....!!!! Mending Ubah nama jadi tokopenipu ja...

    ReplyDelete
  16. Anonymous30/5/13

    jaman sekarang gan gratis ga ada yang selamat..setuju gak

    ReplyDelete
  17. Anonymous31/12/13

    Tokobagus toko online paling aneh, yang fiktif bisa nongol, yang jujur malah susah di tayangin.Mending berdalih ke berniaga.com ....mas bro
    Klo emang Julalan jujur pasti tayang. G ribet

    ReplyDelete