Cara Mudah Mensejahterakan Bangsa Dengan Adsense

Beberapa waktu yang lalu dengan berat hati saya harus menghapus Adsense dari blog ini karena ada kabar dari beberapa teman bahwa mereka terkena sanksi dari AdSense.

Bahkan cara memasang Google di blog bahasa Indonesia dengan friend connect juga bisa kena banned padahal cara itu sangat manjur, terbukti walaupun semua postingan berbahsa Indonesia tapi Adsense tetap muncul. Namun sayang seribu sayang Peraturan memang dibuat untuk dilanggar, peraturan yang dibuat Google, dia sendiri yang melanggar. Mungkin teman-teman pernah masuk ke situs-situs berita nasional.

adsense indonesia
Rata-rata mereka memasang Adsense dalam sidebar mereka. Tidak mungkin mereka bisa memasang Adsense dengan content berbahasa Indonesia tanpa persetujuan Adsense. Padahal jelas-jelas di website Adsense dijelaskan bahwa situs berbahasa Indonesia hanya bisa memunculkan Adsense dalam bentuk search.

Tapi tidak perlu disesali toh ada CPc lokal dan cara mencari uang online lainnya yang bisa memberikan penghasilan. Namun beberapa waktu yang lalu saya jadi agak kesal dan setiap melihat Adsense selalu saya klick terutama blog Indonesia. Dari situlah timbul pemikiran, kenapa kita tidak rame-rame mengklick Adsense terutama di blog orang Indonesia agar bangsa ini makmur.

Setiap kali mengunjungi blog teman pasti saya menyempatkan diri menyentuh Adsense yang mereka pasang. Itung-itung memberikan donasi. Pikiran jadi senang membayangkan betapa gembiranya mereka, karena bukan tidak mungkin teman yang kita kunjungi itu akan tersenyum lepas saat dia melihat earning Adsense-nya. Seperti yang sering saya lakukan sebelumnya. Walaupun dibawah satu dollar senang rasanya dan sering kali kegirangan saat earning melebihi biasanya.

Jika banyak orang yang mendapat uang dari blogging tentunya mereka mempunyai daya beli dan ini akan membuat roda perekonomian Indonesia akan terus berputar. Namun tentunya harus secara wajar jangan melakukan klick fraud yang bisa merugikan advertiser, publisher ataupun Adsense.

Nah jika anda punya Adsense di blog anda jangan malu-malu, mungkin saya bisa singgah sebentar dan memberikan sedikit bantuan kepada anda.

Semoga hal ini disampaikan kepada semua orang agar bangsa Indonesia sejahtera dan menjadi bangsa yang disegani di dunia.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

12 comments:

  1. budaya klik memang harus dibiasakan user indonesia, saya pakai sitti yg klik sedikit :(

    makanya saya lagi mencoba go internasional (blog bahasa inggris)

    ReplyDelete
  2. tenang saja saya siap menyentih sitti-nya..biar earning lebih mantap....

    ReplyDelete
  3. Sayangnya mendapat uang dari PPC itu tidak seperti perhitungan kalkulator yang bisa diprediksi. Klik per iklan bisa lebih murah ato lebih mahal yang nantinya pasti mempengaruhi earning kita

    ReplyDelete
  4. kode dynamics viwes pakai html5 dan css3, memang belum bisa masukin kode dari luar, makanya aku ga jadi pakai :D

    ReplyDelete
  5. mulia sekali.. sesama blogger..khususnya blogger indnesia memang harusnya saling membantu.. nanti saya juga akan membantu temen2 yg lain mungkin.. kalo saya sendiri ga make iklan.. :)

    ReplyDelete
  6. sy gw jg gak puna adsense :( sdih pdhal sm gw jg serig klic adsense ato ppc org hehe slmt dweh buat yg puna sy gw jg gak puna adsense :( sdih pdhal sm gw jg serig klic adsense ato ppc org hehe slmt dweh buat yg puna

    ReplyDelete
  7. makasih gan atas infonya, saya ikut Kumpulblogger 1minggu dapat 150-300rb, itu dengan berbagai trik. bila ada yang pengen tau bagaimana saya dngn mudahnya mendapatkan uang dari PPC. silahkan sobat kerkunjung ke blog saya. disana ada berbagai tips spy mudah mendapatkan uang dari internet

    ReplyDelete
  8. gimana cara daftar adsense yang bisa di terima ?? gak tau caranya ???

    ReplyDelete
  9. Bagus gan infonya, sangat membantu untuk newbie di Adsense...
    Jangan lupa kunjungi blog ane gan :

    http://mesothelioma-life-expectancyinfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. wow...situs saya juga dong, mas.

    ReplyDelete
  11. emang baik ya mas admin ini.... jadi terharu nih ane... T_T ...

    moga2 tambah sukses bisnis onlinenya ya mas.... kalo saya belom menghasilkan sama sekali sih dr online.... :(

    btw makasih kunjungannya ke blog saya ya mas.... :)

    ReplyDelete