PhotoShop Online Edit Foto Online Keren

photoshop online
Kegiatan edit mengedit foto bisa menjadi hobby yang keren dan sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Namun kalau nga ada software-nya susah juga ya. Bagi kamu yang suka edit-edit foto tapi nga punya PhotoShop atau Photo editor lainnya, bisa menggunakan Photoshop online yaitu di pixlr.com.

Hampir semua fitur-fitur Photoshop ada disana walaupun tidak lengkap tapi masih bisa dimaksimalkan dengan skill photoshop kita. Enaknya Photoshop online ini tidak perlu menginstal apa-apa di komputer kita. Tinggal buka URL-nya langsung bisa digunakan untuk edit mengedit foto.

Photoshop online simple dan mudah digunakan
Jika hanya ingin menambahkan beberapa efek seperti blur atau mengubah warna dan beberapa efek rumit lainnya saya rasa photoshop online ini sudah cukup. Photoshop online lebih bagus digunakan dari pada foto editor lainnya yang ada di internet.

Kalau foto iditor  online lainnya kadang hanya bisa memberikan efek terbatas misalnya memberi bingkai atau tulisan. Bagi yang sudah terbiasa dengan Photoshop tentu tidak sulit untuk menggunakan photoshop online ini.

Atau jika anda ingin kembali kemasa lalu anda bisa mencoba mesin waktu ciptaan saya. Rasakan petualangan yang belum pernah anda alami sebelumnya.

Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment