Periscope Aplikasi Live Streaming Untuk Berbagi Momen Penting

Bagi anda pengguna social media Facebook dan Twitter yang setiap hari berinteraksi dengan teman dan keluarga melalui media sosial kini bisa mencoba media baru bernama Periscope. Ini adalah aplikasi milik Twitter yang baru di beli pada Januari 2015 dan telah banyak penggunanya.

Periscope

Periscope adalah aplikasi live streaming dimana penggunanya bisa berbagi momen-momen penting melalui video live streaming. Periscope telah tersedia dalam versi Android maupun iOS yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Bagi yang belum punya silahkan di download dulu.

Berbeda dengan Facebook dan Twitter, Periscope memungkinkan penggunanya berinteraksi dengan live streaming. Jadi kita bisa berbagi momen liburan dan momen hari raya atau acara lainnya dengan teman-teman atau keluarga kita.

Bayangkan jika kita bisa melihat suasana suatu tempat yang sudah lama ingin kita kunjungi tapi belum semapat kesana. Untuk saat ini sudah banyak yang menggunakan Periscope. Beberapa selebritis Indonesia juga sudah menggunakan aplikasi ini, Raffi Ahmad salah satunya. Dia sering berbagi momen-momen kesehariannya dengan para penggemarnya.

Prospek perkemban aplikasi ini saya rasa sangat bagus, karena orang bisa berbagi video live streaming secara real time. Selain menyiarkan video pengguna juga bisa chat dengan pengguna lainnya yang sedang menonton video mereka.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment