Duo Serigala Goyang Drible Mendunia Lewat 9Gag

Siapa yang tidak tau Duo Serigala, duo yang fenomenal dan terkenal dengan goyang driblenya. Mereka kini mendunia disitus 9Gag, situs meme dan video-video seru. Aksi goyang drible duo  srigala yang di upload di Youtube dan di posting di 9Gag telah dilihat sekitar 2 juta penonton dan mendapat ribuan komentar.

Duo Serigala

Sebelumnya duo Serigala membuat dunia maya heboh dengan foto-foto togenya. Banyak mencibir tapi banyak juga yang mendukung. Bahkan di 9Gag banyak memuji aksi mereka.

Aksi Seronok

Banyak berpendapat goyang drible mereka seronok. Tentu ini bukan hal yang bagus untuk image mereka. Bahkan bisa berujung pencekalan jika mereka tampil didepan umum. Karena kalau mereka tampil di tv dengan goyang seperti itu pasti akan di sensor. Mungkin kalau hanya tampil di talkshow tanpa harus goyang sih tidak apa-apa.


Perlu ide lain untuk mengemas mereka menjadi lebih bisa ditonton oleh semua kalangan. Jika tidak  mereka akan susah berkembang dan bersaing di dunia entertain Indonesia. Kecuali di acara-acara private mungkin mereka bakalan laris.

Profile Duo Serigala

Nama personel duo Serigala adalah Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Mereka kini ditangani oleh manager Andika Kangen band. Sudah mengeluarkan lagu baru yang berjudul Abang goda. Lagunya asyik didenger dipadu dengan goyang drible mereka.

Mereka tidak minder dengan ukuran dada yang mereka miliki. Malah itu dianggap sebagai anugrah dan sangat senang mengajak penonton untuk goyang drible bersama-sama.

Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

7 comments:

  1. Jika artikel ini memberikan informasi secara ikhlas, maka terima kasih yang tulus akan anda dapatkan.

    ReplyDelete
  2. hehehe, coba klo pake baju gamis, jadi DUO apa ya....?

    ReplyDelete
  3. Apa yang sudah Anda beritakan begitu berguna bagi saya. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih.

    ReplyDelete
  4. di tunggu upted selanjutnya gan .......

    ReplyDelete
  5. Senang bisa berkunjung ke website ini, karena di webiste ini saya saya mendapatkan pengetahuan.

    ReplyDelete
  6. mantab.. benar benar seksi

    ReplyDelete