Wanita Rusia Menari Telanjang Demi Iphone

Sangat Disayangkan memang zaman sekarang orang rela melakukan apa saja untuk memeperoleh apa yang mereka inginkan. Salah satunya adalah dua wanita muda di Rusia rela menari telanjang demi memenangkan sebuah Iphone. Tapi kenapa ya hadiahnya bukan hp Android

Foto Wanita Rusia Menari Telanjang
Berita ini tersebar keseluruh dunia dan menjadi bahan cemooh. Tapi kalau mau jujur kadang kita juga punya pikiran seperti itu tapi mungkin karena standar moral di lingkungan kita tidak memungkinkan untuk berbuat seperti itu.

Korupsi adalah salah satu perbuatan yang tidak memikirkan apa kata orang. Yang penting dapat uang entah itu nantinya penjara menanti tidak masalah. Terbukti beberapa koruptor yang tertangkap KPK masih bisa cengar-cengir didepan kamera.

Mereka tidak jauh beda dengan wanita Rusia ini. Memang Iphone tengah menjadi lambang prestise dan menjadi barang mewah untuk sebagian orang. Kebanyakn dari kita ingin terlihat keren dengan menggunakan barang-barang mewah seperti Iphone ini.

Video Wanita Rusia Menari Telanjang
Selain tersebar melalui berita, videonya juga ada di Youtube. Ada beberapa video yang membahas kejadian ini. Lucu memang setelah beberapa waktu lalu ada seorang gadis yang telanjang di sebuah pusat perbelanjaan karena tidak dibelikan Iphone.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment