5 Image Hosting yang Gratis

Untuk para Blogger yang punya website atau menggunakan platform Wordpress namun memilik sedikit space sehingga harus ngirit karena budget yang nga mencukupi.

Masalah tadi bisa diatasi dengan cara menaruh image atau gambar anda di image host yang tentu saja gratis. Ada beberapa Imagehost yang bisa anda gunakan yaitu:
1. TinyPic.com
Tinypic adalah salah satu penyedia image hosting gratis yang paling banyak digunakan oleh para blogger. MengUpload image ke tinypic sangat gampang.

2. Imageshack.com
Imageshack juga banyak digunakan karena selain bisa upload image juga bisa upload video.

3. ImgPlace.com
Hosting ini berafiliasi dengan imageshack dan tentu saja gratis.

4. Imagehosting.com
Dengan Imgaehosting.com anda bisa upload image sampai ukuran 1.5MB tanpa batasan waktu hosting dan bisa upload sebanyak-banyaknya.

5. Photobucket.com
Layanannya hampir sama dengan empat image host di atas dan merupakan image host gratis.

Itulah lima Imagehost yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan penyimpanan image anda. Tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk menyewa hosting. Apakah ada yang sudah pernah mencoba ?
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

15 comments:

  1. kalau blogspot biasanya menggunakan storage di Album Web Picasa, tapi kelemahannya tidak bisa untuk menampilkan gambar bergerak seperti gif, jadi image2 hosting gratis diatas yang ditulis mas budi dapat digunakan sebagai solusi :))

    ReplyDelete
  2. kebetulan aku pake photobucket sob, tp mau coba yg lain ah..
    thanks udah sharing ya..

    ReplyDelete
  3. kalau saya lebih senang upload foto dengan blogger , lebih mudah , cepat dan praktis :D heehhe

    ReplyDelete
  4. Klo untuk urusan Image hosting biasanya aku make Photobucket atau imagehack.us Sob soalnya yg dukungan formatnya paling lengkap ya 2 itu hhe... :D

    Maaf baru bisa berkunjung Sob... :D

    Sekalian aku Follow (DJ SIte)... Follow balik ya Sob.. Thnx :D

    Semangat N happy Blogging :D

    ReplyDelete
  5. punya domain dan hosting sendiri agak ribet yah..

    ReplyDelete
  6. saya cenderung memakai blogger saja mas...punya hosting tapi bagetnya sedikit

    ReplyDelete
  7. favorit saya Imageshack.com

    ReplyDelete
  8. Saya senang sama no.5 dan sering make itu klo butuh url photo.

    ReplyDelete
  9. thank infontya gan,,udah ane follow :)

    ReplyDelete
  10. info yg bagus,,,happy blogging bro

    ReplyDelete
  11. thanks infonya gan :)

    ReplyDelete
  12. terima kasih infonya kawan

    ReplyDelete
  13. kalo saya lebih suka photobucket karena pengaturan albumnya sangat gampang.. terlebih untuk upload gambar yang banyak sangat mudah disana.. terimakasih buat infonya..

    sekalian ijin follow..

    ReplyDelete
  14. Coba juga di : www.imagedum.com server IIX

    ReplyDelete