Cara Memasang Iklan di Toko Bagus

Toko Bagus adalah toko online gratis yang lagi ngetren di Indonesia. Cara memasang iklan di Toko Bagus cukup mudah karena memang TokoBagus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat.Jika anda belum mempunyai account silahkan mendaftar di TokoBagus

Cara mendaftar di TokoBagus juga sangat gampang tinggal memasukkan email anda lalu TokoBagus akan mengirim sebuah password ke email yang akan digunakan masuk ke TokoBagus. Setelah Password diterima, gunakan password tersebut untuk login ke TokoBagus

Cara Pasang Iklan Di TokoBagus

1. Log in di TokoBagus.com

2. Klik pasang iklan seperti pada gambar dibawah.


tokobagus






2. Isi form iklan sesuai dengan produk yang anda jual, mulai dari katagori, Judul iklan, harga, kondisi dan keterangan singkat produk.

3. Klik Tambah Foto untuk meng-upload foto produk, minimal dua foto agar iklan anda lebih maksimal.

4. Lewati bagian promopoin jika tidak punya point dan Klik Simpan

Nah sekarang iklan anda telah muncul di Toko Bagus, sekarang tinggal menunggu pembeli mengontak anda. TokoBagus cocok untuk anda yang ingin berbisnis online selain gratis TokoBagus juga sangat banyak pengunjungnya. Iklan TokoBagus juga muncul di Google Adsense sehingga sangat membantu penjualan produk anda.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

127 comments:

  1. ooohh.. gampang dan simple yaa.. dgr2 ada pasang iklan gratis yaa ditoko bagus. hehe

    ReplyDelete
  2. huhuu ... tapi mau pasang iklan apa ya ??? :D

    ReplyDelete
  3. BUDITECH11/3/12

    @Asalasah: pasang iklan di TokoBagus memang gratis semuanya...kecuali mau promo disana.

    @Stupid pasng iklantentang blog km aja kan lumayan bisa pasang link disana.

    ReplyDelete
  4. wahhh.... bikina acont ah... makasih gan, infonya meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  5. q ud pernah pasang tp mau aq update kok pswrt salah ya?? atau aq lupa pswrt nya, nah klo lupa gmn solusinya biar q bisa update terus, thx

    ReplyDelete
  6. Saya pasang iklan selalu gagal tuh bos gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teman-teman yang masih bingung cara pasang iklan di tokobagus ,silahkan sms ke saya :085 729 321 312 ,mau titip pasang iklan jg bisa ...

      Delete
    2. Anonymous29/8/13

      gan aku kesulitan dalam mengupload foto, selalu gagal trus, ada solulsi gan thq

      Delete
  7. Anonymous19/6/12

    kalau kasih tutorial yg jelas dong setiap stepnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. BUDITECH21/6/12

      Yang belum jelas yang mana ? tolong lebih detail..he2

      Delete
  8. Anonymous28/6/12

    aku udh pasang iklan seperti cara biasanya... terus setelah aku logout n aku check, kenapa masih belum muncul ya iklanku?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agus hermawan4/7/12

      Coba search dengana nama iklan yang bener...atau sesui katagori

      Delete
    2. Anonymous19/8/12

      Gini ya teman,teman...pasang iklan di tokobagus gak bisa langsung, paling cepat 2 jam baru tayang...ssssstttt...saya sdh berhasil jual barang lewat tokobagus lho ,5x jual !dengan omzet yang besar !

      Delete
  9. Anonymous4/7/12

    sama tu gan di ane jg gagal mulu, sblm klik SIMPAN ada pilihan beli poin. Mksdnya kudu beli poin dl x yak baru bs masang iklan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ridwan4/7/12

      nga usa beli poin...itu hanya untuk yg ingin iklannya muncul di iklan vip tokobagus..kalo punya poin iklan akan diberi higlits atau di list di hasil pencarian...

      Delete
  10. okeh sob disimak dulu, sementara ini belom ada iklan yg mau ane pasang seh :D
    thanks

    ReplyDelete
  11. Anonymous5/7/12

    bos, ane pasang iklan berkali2 kog gagal terus? setelah step "simpan" kan ada text box bahwa iklan ane akan di cek oleh pihak tokobagus kira2 2jam atau lebih. Awalnya iklan ane di "iklan saya" ada dan dalam keadaan "aktif" (iklan aktif), tp setelah ditunggu 2jam lalu ane refresh eh iklan ane hilang, dan itu sudah berkali2, kira2 apa yg salah ya?

    ReplyDelete
  12. Anonymous5/7/12

    owh, udah terjawab gan, ternyata ane dapet e-mail isinya:
    Kepada Member Yth,

    Terima kasih kesetiaannya telah selalu menggunakan Tokobagus.com sebagai media iklan anda.
    Saat ini kami belum dapat menayangkan iklan anda karena harga yang dicantumkan masih belum sesuai dengan barang/jasa yang ditawarkan. Apabila anda tidak memiliki harga yang tetap ataupun harga fluktuatif, silahkan dicantumkan harga yang paling mendekati harga harapan (tidak memberikan harga Rp.1,-/Rp.0,-, Rp.1234,-,Rp.1111,- dan sejenisnya)
    Silahkan kunjungi halaman berikut sebagai panduan menjual barang/jasa yang kami sarankan : http://www.tokobagus.com/halaman/help/promo.html
    semoga bisa jadi pelajaran untuk teman2 juga :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masang harganya kemahalan ya ?

      Delete
  13. Dalam bisnis online seperti jual beli online memang sangat menguntungkan, karena selain gratis pasang iklan juga tanpa modal apapun untuk memulainya (bisnis online).
    Sekalipun anda tidak tahu apa yang harus anda jual...
    Mau cepet kaya dan tanpa resiko, jualan online aja bro..
    Tokobiru.com sdh beromzet 32juta perbulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous26/8/12

      Thanks ya GAN atas infonya...

      Delete
    2. sunarto198526/8/12

      sip thanks ya infonya

      Delete
  14. KURNIAWAN11/8/12

    TOLONG BANTU SAYA DUNK, SAYA MO PASANG IKLAN LEWAT TOKO BAGUS KOQ SUSAH BANGET YAW, MEMBINGUNGKAN SEKALI...SAYA BENER2 MOHON BANTUANNYA!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya seperti uraian saya di atas...kayaknya uda jelas sekali...

      Bingungnya dimana pak Kurniawan?

      Delete
    2. Anonymous25/8/12

      iy sm sy juga dh pasang iklan udh d simpan tp sy cek iklan yg aktif ko ga ad terus knp y?

      Delete
  15. Anonymous15/8/12

    Ada tulïsan need to moderate maksudnya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarkan saja, nanti paling cepat 2 jam iklanmu akan tayang...tenang saja

      Delete
    2. WAH HEBAT ini...kok saya nga kepikir promo toko kita lewat blogwalking..haha

      Delete
  16. Anonymous25/8/12

    iklan sy udh ada dietalase tokobagus.com, iapi kok ga bisa dibuka untuk liat deskripsinya ya??

    ReplyDelete
  17. Anonymous26/8/12

    thx yha ats info ny :)
    oea tlg knjgi yha link aq
    http://www.lp3i.ac.id/cerpen/view_artikel.php?id=468
    aq tggu loh comen ny :)

    ReplyDelete
  18. Klw pasang ppc toko bagus ke blog kita.. Gimana ya bang :)
    Apa kita hrs nunggu tawaran nya dari pihak toko bgs nya ya :)

    ReplyDelete
  19. Anonymous27/9/12

    wah toko bagus bikin bngung gw..
    beberapa kali bikin iklan gagal terus.. belum sesuai peraturan katanya..
    padahal udah di isi semua,, ga mengandung SARA atau apapun..
    soalnya gw pasang iklan yg sama persis di Berni*ga itu bisa,, (SAMA PERSIS ISINYA)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener.. emang begitu ,, payah sekali.. harusnya namanya buka tokobagus, namanya lbh cocok tokotidakbagus
      saya pasang iklan puluhan kali, dan produknya beda2 aja tetap aja replynya

      Kepada Member Yth,

      Terima kasih atas kesetiaannya menggunakan Tokobagus.com sebagai media iklan anda.

      Iklan ditolak
      Saat ini kami belum dapat menayangkan iklan anda karena terdapat unsur-unsur yang dapat mengurangi kualitas produk/jasa yang ditawarkan oleh tokobagus.com dan kurang dapat dipertanggungjawabkan keberadaan maupun kualitasnya.

      jadi membinggungkan, jgn2 ini segaja ya

      Delete
    2. iya bener... gw juga begitu, harusnya namanya tokotidakbagus.com lbh cocok
      gw pasang iklan dari hp, mobil, sampai ipad smuanya gagal... aneh bener... niat ga sih sih bagus itu?????

      Delete
    3. saya juga... kebacut. tokobagus kayaknya subjektif kalau mau tayangin iklan. aku hampir puluhan klai mesti gitu... minta di revisi... sudah di turuti ga di tayang2kan... atau jangan2 ada permainan dan perselisihan di balik semua itu.

      Delete
  20. Anonymous29/9/12

    iya tokobagus sekarang ribet bangat gagal mulu masang iklan katanya belum sesuai iklan nya.

    WAH KALAU KAYA GINI BISA SEPI TOKO BAGUS
    W YAKIN KALAU KAYA GINI TRUS PALING JUGA GA TAHAN LAMA TOKO BAGUS
    SOALNYA JAMAN SEKARANG ORANG GA MAU YANG RIBET2

    ReplyDelete
  21. Anonymous29/9/12

    iya tuh betul w juga gagal mulu.
    payah deh toko bagus perusahaan w aja sekarang ga mau pake tokobagus lagi karna ribet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw sampai beli point lewat klik bisnis tetap aja ga bisa..payah deh..pokoknya payah...

      Delete
  22. Anonymous4/10/12

    Pak kl upload gambar utk iklan ukurannya kira2 yg brp KB ya?

    ReplyDelete
  23. Hemmmm sama, ane jg kaga bisa. Cuma sampai beli point trus balik lagi ke tampilan awal. Btw katanya Gratis... Tapi kok harus beli Point segala....!!!! Gimana tuh maksudnya.....????

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..nga harus beli promo point bang...kalau mau iklan mendapat efek special baru beli promo point.

      Yang gratisan juga bisa laku barangnya asal ada pembeli yang tertarik.

      Delete
  24. halo agan agan n mas brow semua. . . . apa bisa pasang iklan lebih dari satu, misalnya tiap hari satu iklan soale barangku banyak . . . Matur suwun sebelumya atas jawabanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan ... satu produk 1 iklan... jgn di kumpulin jdi 1 ,,, entr dihapus nantinya..

      Delete
  25. gan, mau tanya...saya sudah berhasil ngisi form iklan, trus klik SIMPAN. pas saya liat di iklan saya, masih dimoderasi. tapi kok upload fotonya gagal terus ya. tulisannya gini:
    Upload gagal untuk foto [1]. Reason: Upload image restricted to iklan owner only

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous22/2/13

      kayaknya fotone hasil copy ya? kalau asli foto sendiri bisa kok...gak percaya ?buktikan sj...

      Delete
  26. sudah berkali kali saya coba upload gambar gagal melulu... katanya ada kesalahan dalam upload foto anda.... tolong dong yang tahu gimana caranya

    ReplyDelete
  27. Sudah berkali kali sya coba upload gambar di tokobagus tidak berhasil, selalu di bilang terjadi kesalahan dalam upload anda...
    tolong dong pencerahannya kenapa sebabnya..

    ReplyDelete
  28. Anonymous9/11/12

    selalu dan selalu status nya dimoderasi,, KAPAN DITAMPILAKN ???????
    Mengecewakan

    ReplyDelete
  29. Anonymous10/11/12

    Menyebalkan 5x pasang iklan di toko bagus hasilnya moderasi melulu tanpa pernah di tampilkan...........

    ReplyDelete
  30. gan kalo log in kan harus ngisi email dan passwordnya tapi passwordnya gimana cara mengetahuinya karena saat saya log in password facebook gak bisa digunakan, lalu saya connect with facebook, setelah log in kok gak ada tulisan iklan saya dan log out???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba klik lupa password masukkan email lalu buka email..disana akan dikirim pass yang kita gunakan..

      Delete
    2. atau langsung buka link ini http://www.tokobagus.com/lupa.asp

      Delete
  31. gan saya sering pasang iklan bener2 kok gak ada yang diterima

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek harganya atau jdulnya tidak boleh ada kata "dijual" coba baca lagi peraturan Tokobagus, saya uda beberapa kali coba2 pasang iklan padahal fiktif masih bisa kok...

      http://www.tokobagus.com/halaman/content/11/page/peraturan/teks.asp

      Delete
  32. Anonymous14/11/12

    saya mau pasang iklan, pas bagian isi form kategori selalu gagal trus dan pernah bisa.padahal tinggal milih. trus bagian uploadnya begitu di klik gak ada perubahan atau efek buat browse foto. gimana itu...?

    ReplyDelete
  33. Anonymous20/11/12

    SSSSSSTTTTT..... saya sudah berhasil jualan lewat tokobagus, jika anda pada bingung , silahkan sms ke saya , gak percaya ? silahkan buka http://omputut.tokobagus.com

    nah , gmn ?
    sms ke saya , 085 729 321 312

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, kanapa ane tiap masukin password selalu gagal..?

      Delete
    2. Buditech3/12/12

      coba klik lupa pass lalu masukin email dan email baru akan dikirim ke email tadi

      Semoga membantu

      Delete
    3. citroo cantik4/12/12

      gimana saya coba kok gagal

      Delete
    4. Buditech6/12/12

      Klik lupa pass lalu password akan dikirim ke email kita setelah kita memasukkan email

      Delete
    5. itu cmn sementara aja bos ... tar tunggu bberpa bln kemudian ... jagn harap,, iklannya tayang lgi... itu ma uda biasa..

      Delete
  34. gan, kok password selalu gak diterima?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech3/12/12

      coba klik lupa pass lalu masukin email dan email baru akan dikirim ke email tadi

      Semoga membantu

      Delete
  35. bntu donk Z sdh mngklik lupa pass trus blsnx d email aQ da msuk trus email dan pswrd aQ saya copy trus saya paste d login tpi ttp nda bsa msuk. tlong bntu dong agan smuax....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech6/12/12

      Coba Contac adminya TokoBagus atau coba lagi karena pass yang dikirim bersifat semntera

      Delete
  36. kok pasang iklan sudah di simpan trus muncul preview_an iklan kita setiap kali klik simpan selalu keluar preview itu, trus gimna dunk?jadi ga ke simpan deh iklannya

    ReplyDelete
  37. ribet pasng iklannya keluar preview_an trus tiap kali di simpan jadi ga tau harus di apain, berkali-kali pasang kayak gitu terus knp yh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech19/12/12

      Kalau sidah di save biasanya tunggu beberapa hari untuk moderasi coba aja ditunggu

      Delete
  38. tolong bantuan saat saya upload foto. yang keluar ukuranya hanya 1/4nya gimana caranya agar ampak full fotonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech3/1/13

      Mungkin gambarnya terlalu besar..coba diperkecila

      Delete
  39. Anonymous25/12/12

    haha

    ReplyDelete
  40. Jika anda ingin cepat iklan anda tampil di tokobagus, silahkan sms ke saya 085 729 321 312 , anda akan saya bantu. Gak percaya ? klik saja ini lho : http://omputut.tokobagus.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech21/1/13

      Om saya pernah bikin jasa pasang iklan di Tokobagus...tapi takut dipakek sama penipu akhirnya nga jadi...

      hati2 ya om puput...kalau bisa isi keterangan di iklannya agar pembeli lebih hati2...

      Delete
    2. Anonymous22/2/13

      terimakasih masukannya mas...tapi saya kalau melayani yang titip iklan tidak saya pasang di akun verified saya, tapi saya pasangkan di akun saya yang lain...dengan nomer hp pemasang sendiri...dan memang benar mas...banyak penipu yg bergentayangan...terimakasih

      Delete
  41. ko saya mw dftar ko g iza gan...ko g ad kirimin fri toko bgus untk paswordx tuh

    ReplyDelete
  42. aku psang kemarin malam, trus aku liat ada iklan aktif di akun saya tapi pagi ini saya cek kok iklan aktif saya kosong y, itu knp? ada yang bisa bantu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech20/2/13

      Coba lihat iklannya? masih aktif apa tidak kalau iklannya bisa dilihat berarti masih aktif

      Delete
  43. aku pasang iklan di toko bagus tapi kok gak muncul ya ....bagaimana sih agar iklan bisa muncul di pencarian toko bagus

    ReplyDelete
  44. aku pasang iklan di toko bagus tapi kok tidak muncul ya ....bagaimana sih caranya agar iklan kita muncul di pencarian toko bagus

    ReplyDelete
  45. Anonymous6/2/13

    Broo, aku kok gagal terus ya pasang iklan di tokobagus?? Bingung banget deh. Padahal udah isi form nya lengkap. Udah upload foto juga. Tapi begitu disimpan, cm ad priview abis itu udh, gak ad kelanjutan atau ada notivikasi apa2 lagi, balik lagi ke form nya yg tadi di isi. Dan pas saya cek juga gak ad di iklan aktif nya. Kenapa bs gt ya bro? Please help :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech20/2/13

      Mungkin masih diverfikasi butuh waktu 2 x 24 minimal sampai iklan muncul

      Delete
  46. Saat ini anda tidak memiliki iklan
    aktif.kenapa iklanqu kok ga muncul ya gan?tanks bnyk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech20/2/13

      Biasanya harus nunggu verifikasi cb tunngu 2 x 24 jam

      Delete
  47. awal y menarik dengan kta "pasang iklan gratis"
    tp knp yach tiap kali pasang iklan selalu ditolak walaupun dengan kategory berbeda.
    apa karna kita ga menguntungkan si tokobagus dngan tidak pnya point maka di acuhkan(ditolak)?
    (kta y gratis tp kok diabaikan,atau itu smua bull****!!!!)

    ReplyDelete
  48. Anonymous19/2/13

    sejak Desember. saya tidak bisa memasang iklan. bahkan memakai akun baru juga. tidak bisa.
    setelah saya klik simpan. keluar Preview cek iklan anda. setelah keluar balik ke form yang diisi. lalu udah bolak balik saya klik simpan. tetap tidak BISA??

    ReplyDelete
  49. Anonymous22/2/13

    Saya juga sudah pasang iklan, berbayar malah... Tidak ada satu pun yang di setujui... Aneh bin ajaib, iklan penipu kok malah muncul. Saya sudah hubungi tokobagus tetapi tidak ada jawaban untuk pertanyaan saya. Saya sudah pelajari iklan saya dengan seksama dan saya bandingkan dengan iklan user lain nya yang sudah disetujui tokobagus, tidak ada satupun yang salah dengan iklan saya. ANEHHHHHH....... SEBELLLLLLLLLL........

    ReplyDelete
  50. Sama saya juga ga bisa pasang iklan
    Ada tulisan anda harus mengisi harga tersebut
    Padahal udah ditulis dengan benar
    Format yang bener untuk penulisan harga seperti gimana ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech9/3/13

      Harga tidak boleh diberi titik misalnya 2.000.000 yang bener 2000000 begitu

      Delete
    2. masak gtu?
      aq tulis aharga pekek titi tapi tetep dikasih centang warna hijau, berarti benar?!

      Delete
  51. Salam Kenal Mas Buditech....

    Saya ada kesulitan pada saat finishing mengiklankan di tokobagus, pengisian data sudah seperti yang mas Bud sarankan, tapi saat aku klik "simpan" malah muncul preview (Diluar kebiasaan), nah untuk meneruskan pasang iklan malah ngk bisa tuch, balik lagi ke Edit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech9/3/13

      Mungkin iklan anda sedang dalam proses moderasi coba lihat list iklan aktiv

      Delete
  52. log in koc slalu gagal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech9/3/13

      Biasanya kalau pas rame servernya memang kadang lambat makanya kewalahan dia

      Delete
  53. taufiq13/3/13

    Iya saya bolak-balik bikin iklan silakan cek kembali iklan anda,jadi muter-muter terus, pas mau di cek disuruh log in lagi,wah jadi ruwet gak kaya di berniaga.com simpel


    Tks

    ReplyDelete
  54. ass pakk .. saya mau nanya ... saya sudah buat iklan di toko bagus tapi ga muncul muncul pengisian data iklan sudah lengkap, trus klik "simpan" cuman tampil preview aja sudah 2 hari iklan tersebut tidak muncuk. terima kasih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech3/5/13

      mungkin masih tahap moderasi...tunggu aja dulu

      Delete
  55. Anonymous15/4/13

    cara mngedit iklan gmna yah?

    ReplyDelete
  56. klw aku.. udah di isi semua terus klik simpan terus yg ada cuma tampil gambar poto yg kita upload teus bacaannya ada silahkan cek kembali iklan anda.
    itu gmna ?

    ReplyDelete
  57. klw aku.. udah di isi semua terus klik simpan terus yg ada cuma tampil gambar poto yg kita upload teus bacaannya ada silahkan cek kembali iklan anda.
    itu gmna ?

    ReplyDelete
  58. tutornya bermanfaat gan, saya coba daftar di TB dulu ya, soalnya saya mau pasang iklan juga

    ReplyDelete
  59. Anonymous20/5/13

    susah.
    uda dirubah sesuai yg diminta, tetep aja ga bisa2 (ditolak)
    udah bayar poin 100 rb.

    ReplyDelete
  60. Saat ini kami belum dapat menayangkan iklan Anda karena terdapat unsur-unsur yang dapat mengurangi kualitas produk/jasa yang ditawarkan oleh Tokobagus.com dan kurang dapat dipertanggungjawabkan keberadaan maupun kualitasnya. Untuk panduan menjual produk/jasa silahkan klik link

    berikut:http://www.tokobagus.com/halaman/content/11/page/peraturan/teks.asp Terima kasih, Tokobagus.com

    Yg salah di mana ya ko sudah 3x uplod isisnya sama terus tolong pencerahananya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous14/7/13

      coba cek harga dan foto anda ya mass..

      Delete
  61. Anonymous11/6/13

    toko bagus ternyata tidak sebagus namanya..

    ReplyDelete
  62. Anonymous11/6/13

    Toko bagus ternyata tidak sebagus namanya..

    ReplyDelete
  63. Anonymous19/6/13

    klo mau masukin foto gimana?kok susah

    ReplyDelete
  64. Sy mo jual sepeda, tp kenapa iklan sy ada di tolak terus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda ingin pasang iklan tokobagus tapi gagal terus coba sms ke kami 085 729 321 312, semoga kami bisa membantu anda...

      Delete
  65. Anonymous26/7/13

    Assalamualaikum. wr.wb. kasi solusi dong, saya sudah pasang iklan kok foto nya ngak muncul/terlihat dalam iklan ya....gemana nich...????

    ReplyDelete
  66. Anonymous26/7/13

    kasi tips dong, saya pasang iklan kok ngak muncul foto nya ya....????

    ReplyDelete
  67. Anonymous20/8/13

    size fotone kebesaren....dikecilkan dulu ya...??? bingung???hubungi kami 085b 729 321 312

    ReplyDelete
  68. terima kasih atas tipsnya y gan .

    ReplyDelete
  69. gan yg bagian lewati poin agak susah di lewati tu bagaimana eooooo

    ReplyDelete
  70. Gampang apaan...
    banyak yang masang iklan berhari-hhari belon ditayangin juga
    kena moderasi melulu...

    Yang ada malah bikin stress

    ReplyDelete
  71. Klw dulu sih iklan apa aja tayang ... tpi sekarang jangan harap!!,, iklan di tolak terus ...biar kata uda ikuti aturan dn arahan toko bagus, uda Ferivied member, dan pasang iklan promo poin tetap aja .. nangis darah ... payah tokobagus.... situs comercce kutu kupret!!

    ReplyDelete
  72. biar kata uda Feriveid member , iklan uda sesuai degn arahan, uda pasang iklan pake promo poin... photo jelas,, tetap aja nangis darah... emang parah tokobagus sekarang... katanya situs comercce terbesar di Indonesia... kw kw kw kw situs comercce kutu kupreet!!!

    ReplyDelete
  73. klo mo edit harga caranya gmn ya?.......tq

    ReplyDelete
  74. kalau moderasi itu maksudnya apa?

    ReplyDelete
  75. kalau moderasi itu maksdunya apa?

    ReplyDelete
  76. Anonymous27/3/14

    Saya bisa kok. Kalo msh bingung, bs saya bantu jelasin. Reply211@yahoo.com

    ReplyDelete
  77. Anonymous20/4/14

    Mas, ada yang tau tipsnya merefresh iklan berkali-kali supaya bisa di list atas. Soalnya tiap kali ngecek ke kategori yang mau dibeli mesti yang muncul iklan"nya dari toko terus yang di list atas. Secara juga kasian yang baru masang iklan baru 'kegusur' ke list bawah. Terimakasih

    ReplyDelete
  78. iklanku masih dimoderasi lama banget

    ReplyDelete
  79. Anonymous12/7/14

    cara merefresh iklan saya gimana? ada menu refresh tpi kok gagal? cara yg terbaru gmna?

    ReplyDelete
  80. Sekarang jadi tambah ribet dah toko bagus :(

    ReplyDelete
  81. kurang bagus lagi gan sekarang setelah ganti olx

    ReplyDelete
  82. salam hormat gan, informasinya sangat detail sekali, semoga ini dapat bermanfaat bagi kalangan masyarakat luas,amin

    ReplyDelete