Tips Nonton Lady Gaga Secara Gratis

Jika dihitung-hitung konser Lady Gaga di jakarta masih tiga bulan lagi, tapi promosinya sudah dari bulan ini baik di TV maupun media cetak tapi saya belum melihat iklannya di Google Adsense. Para little monster sebutan buat penggemar Lady Gaga bahkan sudah mengantri untuk membeli tiket.

Banyak yang rela kehujanan dan kepanasan demi mendapatkan tiket konser. Menurut sumber berita di televisi hampir sebagian tiket sudah terjual hanya dalam waktu beberapa menit. Entah ini trik pemasaran atau memang benar-benar terjadi.


Tentu saja ini membuat para penggemar yang lain kalang kabut, bisa-bisa tidak kebagian tiket jika tidak segera membeli. Bahkan bagi yang pelajar konon diberikan keringanan dengan mencicil dua kali.

lady gaga
Bagi anda pecinta Lady Gaga yang ingin menonton konsernya namun tidak punya cukup uang karena harga tiketnya lumayan mahal, saya punya tips agar anda bisa nonton gratis konser Lady Gaga.

1. Jadi panitia
Kalau memungkinkan anda mengontak organizernya dan melamar jadi crew paling tidak yang bisa melihat ke panggung. Lumayan sambil kerja dapet nonton konser lady Gaga.

2. Nonton Bareng pacar atau orang tua
kalau mau gratis ya minta dibeliin orang tua atau pacar donk. Kalau males keluarin duit sendiri mending minta orang tua atau pacar.

3. Berubah jadi mahkluk kecil
Ya ada cara lain nonton lady Gaga secara gratis yaitu berubah jadi kecil misalnya jadi semut. Anda bisa menyelinap dikerumunan dan masuk kedalam lalu berubah lagi menjadi seperti semula ditempat yang aman, di toilet misalnya.

4. Nonton Di TV
Kalau tidak punya uang mending nonton konsernya live di TV. Ada satu TV yang akan menyiarkan secara langsung konser Lady Gaga di Jakarta. Namun sampai saat ini berita ini masih simpang siur dan sangat tidak meyakinkan kebenarannnya.

Itulah beberapa tips nonton gratis konser Lady Gaga, semoga bermanfaat. Kalau tidak punya uang mending jangan dipaksakan, lihat Lady Gaga di youtube sudah cukup.

Makanya kalau ingin punya uang bisa coba-coba bisnis online saja, caranya gampang dan siapa tahu peruntungan kamu memang di bisnis online.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

11 comments:

  1. nah untuk jadi makhluk kecil tuh mas,. mohon penerangannya, gimana caranya biar bisa begitu haha

    ReplyDelete
  2. Buditech11/3/12

    Wah..belum atu ya sekarang uda ada alatnya tuh..harganya murah cuma 100rb

    ReplyDelete
  3. ada aada aja ente, ane yang pertama ga bisa. yang kedua orang tua ane juga ga nonton. kayanya yang terakhir yang rasional dah

    ReplyDelete
  4. Mendengarkan wayang streaming aja kali...

    ReplyDelete
  5. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Ane pilih download videonya saja gan.. ada gak?.. :)

    ReplyDelete
  7. nonton di tv sih kyknya gak mungkin full gan, paling cuplikan2annya doang..

    mungkin bisa pake invisble cloaknya harry potter

    salam blogwalking Kontroversi Acai Berry Sebagai Obat Kurus

    ReplyDelete
  8. jiah -_-
    ane kira bisa gratis cuma2..
    apalagi jadi panitia, kagak mungkin lah...

    ReplyDelete
  9. Buditech14/3/12

    yach namanya juga gratis musti ada usaha donk...

    ReplyDelete
  10. masa sih habis dalam hitungan menit? diborong calo yah?

    ReplyDelete