Tips Untuk Memilih Bisnis Online yang Bagus

Bisnis online sekarang ini sudah semakin pesat perkembangannya di Indonesia. Kita bukan saja hanya bisa mengandalkan bisnis online sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan pekerja utama.Namun sekarang ini sudah banyak yang mulai fokus dalam bisnis online karena terbukti memberikan penghasilan lebih dari pekerjaan sebelumnya.

Kita juga bisa memperoleh penghasilan dengan cara lain selain bisnis online. Misalnya dengan membuat blog lalu memasang ppc Adsense atau mengikuti paid review. Sekarang ini Survey online sudah merambah Indonesia. Anda bisa mengikuti survey yang diselenggarakan oleh website survey lalu mendapatkan upah dari jasa anda mengisi survey online.

bisnis online
Lalu tips-tips apa saja yang bisa diterapkan dalam memilih bisnis online yang cocok untuk kita? Banyaknya jenis bisnis online dan cara mendapatkan uang lainnya di internet membuat kita sedikit bingung mau memilih yang mana dan kira-kira mana yang akan memberikan kita penghasilan yang lumayan.

1. Kenali dan Pelajari
Sebelum memulai bisni online atau mengikuti program bisnis online yang kini mulai bertebaran di internet ada baiknya anda mempelajari bisnis online tersebut. Jangan tergiur dengan jumlah pengasilan yang ditawarkan.

Hal ini berlaku untuk bisnis online yang mungkin pernah anda lihat, dengan satu halaman penuh dan dengan huruf yang berwarna merah dan kuning dengan ukuran yang cukup besar mereka menawarkan berbagai keuntungan untuk anda namun jangan sampai lengah karena yang mereka katakan tidaklah semudah itu.

2. Sesuaikan Budget Anda
Jika anda punya budget tidak terlalu besar ada baiknya anda memilih bisnis online yang membutuhkan modal tidak terlalu banyak. Jika anda menjual produk buatlah website dari penyedia platform blog gratis seperti blogger dan wordpress. Dengan blog gratis itu anda juga bisa membuat online shop sendiri. Misalnya di blogspot sekarang sudah ada template gratis untuk Onlineshop.

Kalaupun anda tidak punya produk anda bisa membuat blog yang menarik dan memasang ppc atau membuat iklan dengan gaya anda sendiri dan bisa juga mengikuti program paid review.

3. Hitung Kemampuan Online Anda
Beberapa cara untuk mendapatakan uang di internet kadang membutuhkan waktu online yang tidak sedikit. Jika anda tidak punya cukup waktu untuk online atau jika anda hanya online beberapa jam di warnet tentunya tidak banyak cara yang bisa anda lakukan.

Namun beberapa paid to review dan survey online mungkin cocok untuk anda karena survey dan review yang diberikan bisa anda pilih tidak setiap hari namun beberapa hari sekali. Dengan demikian anda bisa mengatur jadwal online anda.

Itulah sedikit tips dari saya, walaupun cukup singkat muda-mudahan bermanfaat bagi anda. Jika punya pertanyaan silahkan bertanya di form komentar dibawah ini.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

6 comments:

  1. waaaaaaahhhhhh ads google yang sangat aman nih sobat,,,,,,,,,

    jaya terus ads google

    ReplyDelete
  2. tipsnya menarik.. semoga bisa membantu saya yang sedang belajar ttg bisnis online. salam kenal...

    ReplyDelete
  3. menambah wawasan ane dalam berbisnis online, thanks sob..

    ReplyDelete
  4. bagus sharingnya gan...atas pertimbangan no 3 ane pilih di jss dapet bonus 10$ dan ga butuh banyak waktu satu lagi terbukti menghasilkan dollar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nice Blog bro !
      mampir juga ke Blog ane
      disitu juga ada info2 tentang bisnis online yg bagus

      Delete
  5. baru belajar ngeblog juga buat bisnis onlineku. Jalan2 ya mohon kritik sarannya secara masih imut gitu

    ReplyDelete