Apa Itu Forex dan Mengenal Forex Untuk Pemula

Setelah melihat sebuah iklan Adsense tentang forex saya jadi penasaran bagaimana kita mendapatkan uang dari forex, lalu saya searching lebih jauh tentang apa itu forex dan bagaimana memperoleh penghasilan online dari forex. Secara harfiahnya forex, menurut yang saya temukan di internet, adalah singkatan dari foreign exchange. Maksudnya adalah Valuta asing alias mata uang asing. Kalau mata uang Indonesia disebut rupiah, Amerika dollar, Australia Australian dollar dan lain-lain.

Lalu bagaiman kita berjualan forex?
Sayapun melanjutkan pencarian saya. Ketika anda bepergian ke berlibur ke luar negeri tentunya anda perlu mata uang negara tujuan wisata anda. Nah inilah salah satu faktor yang membentuk pasar valuta asing dan ada banyak faktor lain yang membuat orang perlu menukar mata uang yang dimiliki dengan mata uang yang dia kehendaki.


Kebutuhan untuk menukarkan mata uang yang kita miliki menjadi mata uang yang kita kehendaki membentuk sebuah pasar valuta asing. Para pembeli dan penjual bisa saja tidak saling bertemu.

Sampai disini dilu diskusi tentang forex, akan saya lanjutkan lagi setelah saya mendapat tambahan pengetahuan ..hehe...
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comment: