Tokobagus Kini Tampil Makin Simple


Buat teman-teman yang suka jualan di TokoBagus tentu sudah tau kalau tampilan toko yang satu ini kini makin simple. Yang saya maksud adalah katagorinya. Kalau dulu ada sekitar 39 katagori nah sekarang dirampingkan menjadi 12 katagori saja. Kenapa dikurangi? Tentu saja agar para pengguna jadi lebih mudah dalam membuat iklan. Coba lihat  cara pasang Iklan di TokoBagus

Kalau katagorinya lebih simple maka kita tidak akan bingung untuk memilih katagori apa jualan kita. Katagori yang masih ada sekarang ini adalah: elektronik& gadget, fashion, motor, perlengkapan anak, properti, rumah tangga, hewan & peliharaan, hobi & olah raga, motor, jasa & lowongan, kecantikan & kesehatan, serta kantor & industri.

kategori tokobagus

Saya tidak sadar kalau logonya juga sekarang berubah. Mungkin karena akhir-akhir ini jarang buka situs jual beli online nomor satu ini. Di blog ini kebetulan banyak yang mengeluh susahnya pasang iklan di Tokobagus. Padahal menurut saya selama mengikuti aturan, iklan kita pasti diterima. Memang semenjak heboh iklan penjualan bayi moderasi iklan semakin diperketat.

Iklan-iklan yang dianggap melanggar aturan pasti tidak diterima. Jika anda belum punya account silahkan baca cara mendaftar di Tokobagus. Buat akun lalu pasang iklan barang yang ingin anda jual. Usahakan untuk mengikuti tips agar barang cepat laku di TokoBagus.

Jika anda ingin mencari barang untuk dibeli silahkan masukkan nama barang yang anda cari di kotak pencarian. Atau anda bisa mencarinya melalui kategori yang ada. Tinggal klik kategori yang anda sukai lalu lihat barang-barang yang anda cari.

Memang belanja di toko online ada resikonya. Jika anda tidak teliti anda akan kecewa dengan kualitas barang yang anda beli. Banyak yang bertanya apakah Tokobagus aman apa tidak. Menurut saya sih aman-aman saja sepanjang kita harus teliti dengan orang yang kita ajak bertransaksi.

Memasang iklan di toko online ini memang sangat menjanjikan karena toko ini mempunyai banyak anggota dan dikunjungi banyak orang yang memang benar-benar tertarik untuk mencari barang. Ada ribuan iklan baru setiap harinya jadinya pembeli punya banyak pilihan dengan harga yang bersaing tentunya.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment