Apakah Tokobagus Dapat Dipercaya

tokobagus aman
Saat mengintip stat blog Buditech dan melihat traffic source kata kunci pencarian "apakah tokobagus dapat dipercaya" selalu membawa pengunjung kesini. Bahkan kata kunci yang hampir mirip yang intinya mempertanyakan keamanan Tokobagus selalu  muncul di stat blog ini.

Sebagai situs iklan sekaligus toko online terbesar tentu saja banyak pertanyaan seperti itu. Walaupun iklannya sangat deras baik di tv maupun di iklan milik Google masih banyak yang meragukan keamananya. Sebelum lanjut silahkan lihat dulu kenapa G+ sepi.

Banyak karakter penjual di TokoBagus
Hal yang wajar jika orang masih ragu karena tidak seperti toko online lainnya. Disini penjual bukanlah si pemilik situs tapi orang-orang yang membuka toko disana tentu saja orang ragu dengan kredibilitas ornag yang belum kita kenal.

Apalagi sering terdengar berita negatif tentang penipuan di dunia maya. Bahkan disebuah forum jual beli selalu ada peringatan untuk waspada tetapi ada saja korban yang berjatuhan.

Mudahnya membuat identitas palsu dan faktor geografi membuat sangat mudah orang untuk melakukan aksi tipu menipu di dunia maya. Mereka mengeluarkan segala macam cara dan selalu ada cara baru untuk menipu. Entah dengan cara testimoni untuk lebih meyakinkanatau cara lainnya.

Tips Belanja Aman di Tokobagus
Jutaan penjual ada di sini bukan tidak mungkin sedikit dari mereka ada yang suka jahil. Tidak mengirim barang pesanan, atau mengirim barang rusak bisa jadi mereka lakukan. Untuk belanja aman baca tips belanja aman di TokoBagus

Salah satu tipsnya adalah memilih verified member karena anggota yang sudah verified berarti alamatnya sudah divalidasi. Dan yang lebih penting adalah bertransaksi tatap muka langsung. Jika berada dilokasi yang sangat jauh kalau bisa pembayarannya setor dp dulu dan sisanya disetor setelah barang  diterima, tapi jarang penjual yang mau melakukannya karena mereka juga takut ketipu pembeli hehe...

Lihatlah profile pemilik toko dan komentar para pengunjung tokonya. Jika positif berarti si penjual lumayan kredibel tapi tetap waspada karena si penjualpun bisa saja membuat akun palsu dan berkomentar di barang dagangannya sendiri.

Teliti dengan spesifikasi barang dan perhatikan gambarnya jangan sampai kita menerima barang yang sama sekali berbeda dengan barang yang kita pesan. Dan lakukan kesepakatan barang kembali jika diterima rusak.

Seperti sebuah pisau tergantung siapa yang memegangnya begitu juga internet. Sebenarnya belanja di toko online aman-aman saja dan menurut saya Tokobagus bisa dipercaya.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment