Seorang Pakar Menciptakan Mesin Waktu

Suatu saat nanti muda-mudahan ada pakar yang mampu menciptakan mesin waktu. Mesin yang bisa membawa kita ke masa lalu dan masa depan. Saat ini sudah ada ahli yang menciptakan mesin waktu namun sayang sekali mesin ini belum bisa membawa kita ke dimensi waktu yang berbeda. Namanya jam diciptakan hanya untuk mengetahui jam berapa sekarang.
Artikel yang mungkin anda sukai
Cara pasang Google+ komen di Blogger
Cara membuat drop down menu di Blogger
Tips agar iklan tidak ditolak Tokobagus
Apakah mesin waktu akan tercipta?
Dulu siapa yang menyangka kalau gelombang radio itu ada. Berkat seorang jenius komunikasi jarak jauh tanpa kabel bisa dilakukan. Inilah kenapa kita harus optimis bahwa mesin waktu mungkin akan dicpitakan.

mesin waktu

Muda-mudahan mesin ini tercipta dizaman kita, sehingga kita bisa mencoba alat yang terbilang sangat dinanti-nanti. Banyak yang bisa kita lakukan jika alat ini benar-benar tercipta.

Akankah terjadi kekacauan jika mesin waktu tercipta?
Alangkah senangnya jika kita bisa kembali kemasa lalu kita saat dimana kita masih kecil dimana suasan riang selalu menghiasi hari-hari kita.

Tapi bisa saja orang menyalah gunakan mesin ini. Orang-orang yang suka taruhan bisa saja pergi ke masa depan dan melihat tim bola mana yang menang lalu kembali ke masa sekarang untuk menebak skor yang benar.

Bayangkan jika ada orang yang pergi kemasa lalu untuk membunuh calon presiden yang akan bertarung dalam pemilu dimasa sekarang. Inilah mungkin yang kita takutkan, alat yang sangat canggih ini disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Yah sekarang ini apa sih hasil penemuan yang tidak disalahgunakan. Internet malah dijadikan ajang untuk menipu, situs-situs biru dan pistol yang sejatinya untuk melawan kejahatan malah dijadikan untuk kejahatan.

Kita harus siap dengan segala resiko yang ditimbulkan dari penemuan mesin waktu. Dipastikan peradaban manusia akan banyak berubah jika alat ini tercipta.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

3 comments:

  1. Bener sekal. setiap suatu kreasi selalu mempunyai dua sisi bik dan buruk. Mungkin sudah kodrat manusia seperti itu.

    ReplyDelete
  2. silahkan sobat pasang link saya . . kemudian baru saya pasang link sobat. terima kasih :)

    ReplyDelete