Google Akan Menghapus Blogger Dengan Iklan Dan Borno

Blog Dihapus
Membaca news ticker di sebuah tv berita seperti judul diatas membuat saya dan mungkin pemilik blog lainnya kaget dan jantung  berdebar-debar. Membayangkan saja ngeri apalagi sampai menjadi kenyataan. Sebelum melanjutkan, "borno" sengaja saya samarkan guna keamanan para pembaca..hehe

Apakah Google akan menghapus blog yang ada iklannya? Dan apakah yang dihapus Google hasil pencarian atau blognya? Mungkin karena keterbatasan ruang membuat kalimat tersebut sedikit membingungkan.

Sebenarnya sehari sebelumnya saya sudah membaca news ticker tentang ini tapi kalimatnya berbeda "Google akan menghapus Blogger Borno". Kalau yang ini tentu saja tidak membuat was-was. Namun karena kalimatnya berubah maka saya segera mencari informasi. Jangan sampai blog saya ikut dihapus. Bisa jadi terpaksa harus membuat blog ditempat lain.

Sebenarnya sih ada tempat membuat blog selain di Blogger dan Wordpress. Tapi sampai saat ini yang paling bagus memang kedua platform ini. Disamping kemudahannya, keduanya punya kelebihan dibandingkan yang lainnya.

Google Akan Menghapus Blog Dengan Iklan Borno
Setelaha saya telusuri di beberapa situs dan blog masih juga ada keraguan antara yang dihapus itu katagori yang mana? Apakah blog yang mengandung konten dewasa atau blog yang mengandung iklan dewasa? Apakah konten dewasa masih diizinkan asal tidak memasang link dewasa?

Kabarnya Google sudah mengirim email kepada para blogger yang terindikasi melanggar syarat dan ketentuan yang akan segera diterapkan. Saya sendiri tidak menerima email itu. Mungkin ada dari teman-teman yang menerimanya?

Tapi sekarang saya sedikit lega karena  tidak semua blog akan dihapus. Semasih blog kita tidak menyalahi aturan tentu tidak akan dihapus oleh Blogspot. Ternyata memang sebuah kalimat bisa menimbulkan banyak makna tergantung perspektif kita.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

3 comments:

  1. kemarin aku menemukan blog blogspot yang berkonten full dewasa, hhm, ternyata belum semua di hapus, kalau mau melaporkan bagaimana ya

    ReplyDelete
  2. semoga saja ya nggak semua dihapus

    ReplyDelete
  3. kalu boleh tahu arti blogger yang borno itu kaya apa dan bagaimana sih ?

    ReplyDelete