Cara Convert Video Youtube Ke MP3

Youtube mp3
Banyak orang mungkin suka nonton video di Youtube. Namun koneksi internet yang terbatas membuat kita tidak bisa menikmati video yang kita suka setiap saat. Khususnya jika anda sedang belajar bahasa Inggris dan suka nonton video bahasa Inggris tentu saja ingin download dan menyimpannya di HP.

Tapi menyimpan banyak video dalam hp tentu terkendala space. Nah untuk menyiasatinya tentu file tersebut harus di convert menjadi file MP3. Jika sudah diconvert tentu kita bisa menyimpan file lebih banyak lagi. Tapi sebelum melanjutkan anda perlu membaca TOS dari Youtube agar terhindar dari tuduhan pelanggaran hak cipta.

Cara Convert Youtube ke MP3 Dengan Format Factory
File Youtube bentuknya bisa berbagai macam tapi umumnya berbentuk FLV. Kita bisa menggunakan Format Factory. Software ini bisa anda peroleh secara gratis dan dijamin cara penggunaanya cukup mudah. Lihat cara convert file dengan Format Factory. Dengan software ini kita bisa convert jenis fle apa saja ke format MP3.

Untuk download file dari Youtube anda bisa menggunakan Download Manager. Untuk Download via HP Android bisa menggunakan TubeGod. Lihat cara download Youtube di HP Android. Untuk Sementara saya belum nemu software untuk convert ke MP3 langsung di HP. Kalau ingin di convert lakukan di PC saja kan bisa tuh menyambungkan PC dengan HP Android.

Bagi anda yang suka dengerin lagu-lagu indie juga bisa atau yang suka dengerin lagu-lagu hasil cover dari para seleb Youtube. Kwalitas suara mereka juga tidak kalah dengan penyanyi profesional.

 Dan kembali ke masalah belajar bahasa Inggris lewat Youtube, anda bisa download cuplikan talkshow atau dram seri bahasa Inggris lalu diconvert dan disimpan di HP. Lumayan buat belajar pronunciation dan menambah kosakata baru.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

8 comments:

  1. Iya saya udah pernah coba nih mas :D

    ReplyDelete
  2. Anonymous24/7/13

    Oh ternyata pake Format Factory ,, baru tau nih gan :D

    ReplyDelete
  3. Wah, sip..sip... langsung praktekkan..
    Makasih ya...

    ReplyDelete
  4. akhirnya ketemu juga dech aplikasi ini..terimakasih sobat :-)

    ReplyDelete
  5. wah, bisa saya coba nih.. Saya memang kebetulan sedang mencari hal solusi dari masalah tersebut.

    ReplyDelete
  6. wah nice post sobat..
    sangat bermanfaat :-)
    .
    kunbal>> http://lensaglobe.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. terima kasih banyak atas cara convers vidio youtube nyah yah gan, sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  8. thanks informasi nya mantapks

    ReplyDelete