SEO dan Blog Contest Bank Mandiri

seo bank mandiri
Setelah bosan dengan situs berita akhirnya buka Kompasiana untuk mencari berita tentang Anus tapi akhirnya mata tertuju ke tulisan kompasianer yang menulis tentang SEO contest yang diadakan bank Mandiri. Setelah buka situsnya di mandirisaja.com ternyata ada blog contestnya juga tapi sudah telat kalu mau ikutan. Lomba blognya dilaksanakan mulai 10 desember sampai 11 february, uda telat seminggu lebih.

Kenapa ya saya nga update begini padahal uda tiap hari buka internet. Wah perlu menambah teman blogger harusnya ini. Biar dapet info lebih update lagi tentang contest-contest SEO. Kebetulan untuk SEO contest Bank Mandiri masih berlaku. Cuman besok uda penutupan karena berakhir tanggal 25 february. Wah ikut dari awal saja belum tentu menang apa lagi ikut sehari menjelang penutupan, maklum masih newbe.

Seo contest kali ini hadiahnya memang lumayan gede, totalnya 17,5 jta rupiah. Silahkan baca syarat dan ketentuannya disini. Untuk mendaftar SEO contest ini silahkan disini. Satu hal yang aneh dari contest ini, saat saya tanyakan ke call center Bank Mandiri mereka bilang tidak sedang mengadakan kontes ini. Sampai dua kali saya telpon dengan operator yang berbeda jawabannya tetap sama. Kasihan ya mereka kok tidak diberikan info.

Hadiah SEO Contest Bank Mandir

  1. Juara I: mandiri tabungan @ Rp. 10.000.000,-
  2. Juara II: mandiri tabungan @ Rp. 5.000.000,-
  3. Juara III: mandiri tabungan @ Rp. 2.500.000,- 
Kata kuncinya “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia”, jadi kita harus mendapat ranking teratas untuk kata kunci tersebut. Caranya tentu semua sudah tau, kalau belum tau bisa belajar SEO dulu. Bukan untuk ikut kontes yang ini tapi kontes-kontes yang akan datang. Pertama mungkin pelajari dulu istilah penting dalam SEO untuk pemula.

Jika ikutan kontes seperti ini kadang kita juga harus siap-siap terpengaruh dengan kata kunci yang dipakai. Seperti pengalaman saya ikut blog kontes Pertamin yang sedang promo oli. Setelah mengikuti kontes tersebut secara sadar saya mulai menggunakan oli buatan Pertamina. Awalnya saya tidak menganggap itu sebagi efek ikutan kontes tersebut, tapi lama kelamaan saya berpikir bahwa ini ada kaitannya dengannya mungkin ini yang dimaksud integritas atau konsisten dengan nilai-nilai yang dayakini.

Ketika anda sudah menyatakan sesuatu kadang anda pantang mengingkarinya. Seperti tips untuk berhenti merokok, salah satu tipsnya adalah dengan membuat pengumuman kepada orang-orang terdekat dan disekitar anda bahwa anda telah berhenti merokok. Dengan sendirinya anda akan berusaha untuk tidak merokok agar anda tidak dibilang berbohong.

Inilah yang pernah saya baca disebuah buku marketing, memang cara ini sangat cocok bagi mereka yang susah untuk mengatakan tidak. Nah kalau ikut kontes Bank Mandiri ini siap-siap saja setelahnya ke Bank Mandiri untuk membuat rekening atau mendaftar kartu kredit karena telah menyatakan “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia”.

Hal ini hampir mirip dengan yang di alami oleh Anur, dia beberapa hari lalu telah menandatangani fakta integritas. Nsh sekarang harus rela mundur karena tidak ingin dikatakan ingkar dengan isi fakta integritas. Wah ngelantur jadinya...maklum tilasan sekadar mengejar target mingguan dan memasukkan beberapa kata kunci, muda-mudahan ada manfaatnya.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

3 comments:

  1. siip, terima kasih atas infonya gan :), mampir balik.

    ReplyDelete
  2. kalo gitu kontes ini beneran apa kagak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech25/2/13

      Kayaknya sih bener, tapi kasihan juga call centernya kok smpai nga tau

      Delete