Tidak Ada USB Utilities Di Samsung Galaxy Y

Samsung Galaxy Y Hp baru saya, termasuk murah tapi dengan teknologi yang tidak murahan. Sejak pertama kali membeli Galaxy y saya langsung sibuk utak atik. Hal pertama yang saya coba selain internet adalah cara koneksi Galaxy y ke komputer sehingga saya bisa mengcopy file dari komuter ke Samsung galaxy.

Yang pertama harus dilakukan adalah menginstal aplikasi Kies Air. Namun ada cara yang lebih mudah mengcopy file dari komputer ke samsung galaxy yaitu melalui USB utilities cuman masalahnya di hp yang baru saya beli tidak ada "USB Utilities". Apa memang hanya ada di Galaxy tipe lainnya?

usb utilities

Wah gawat begitu pikir saya, sampai akhirnya ketemu cara koneksi samsung y ke komputer dengan menjadikan samsung galaxy sebagai mass storage. Akhirnya bisa juga mengcopy file dari komputer ke hp Samsung galaly.

Samsung galaxy y adalah hp dengan os Android paling laris dipasaran walaupun dengan kamera 2mp namun bagi saya sudah cukup. Untuk berinternetan termasuk bagus dan sangat gampang digunakan. Fitur-fitur aplikasi social media memudahkan kita berhubungan dengan teman-teman di social media.

Kini kita bisa koneksi Samsung galaxy tanpa harus punya aplikasi Kies dan harus ada USB utilities. Tinggal colok kabel USB di hp dan komputer saja.

Dengan harga yang tidak begitu mahal sebenarnya Samsung galaxy y cukup banyak fitur yang bisa kita manfaatkan baik untuk online atau sekedar bermain game. kita juga bisa memperoleh berbagai aplikasi gratis di play store.

Banyak aplikasi gratis yang bisa kita download dan ada pula aplikasi premium yang bisa kita beli. tapi menurut saya beberapa aplikasi gratisan sudah cukup walaupun aplikasi tersebut biasanya berisi iklan.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comment:

  1. loh ... di samsung galaxy y ku ada kug :P
    aku juga udah pernah transfer pake USB :D

    ReplyDelete