Jika Barca Kalah Rico Ceper Siap Nyebur Di Bundaran HI

rico budiman
Laga el Clasico akan segera tersaji di Camp Nou markas el Barca, seperti laga-laga sebelumnya pertarungan antara kedua seteru abadi ini memang menyita perhatian Dunia. Sehingga laga ini layak disejajarkan dengan laga fina Liga champion. Karena kedua tim memiliki sihir yang luar biasa untuk fans mereka. Banyak hal yang menarik dari Barcelona begitu pula dari Real Madrid.

Pagi tadi di acara TVone terjadi perbincangan menarik antara penggemar Real Madrid dan Barcelona menjelang el clasico. Fans Barcelona yang diundang adalah Rico Ceper dan seorang wanita saya lupa namanya. Sedangkan dari fans Real Madrid ada politisi PDIP Budiman sudjatmiko. Keduanya saling adu argumen kalau tim favorit merekalah yang akan menang.

Budiman yakin el Real mampu memenagi laga kali el clasico kali ini walaupun Barcelona diuntungkan dengan bermain di Camp Nou. Rico Ceper tidak mau kalah, dia menganggap Real Madrid sudah sangat sering dipecundangi barcelona apa lagi kalau harus menghadapi Barcelona di kandangnya sendiri.

Sedangkan seorang wartawan bola yang juga diundang mengatakan hasil imbang adalah hasil paling maksimal yang mungkin Real Madrid capai di Camp Nou jika melihat statistik pertemuan terakhir mereka.

Ada yang menarik dari acara itu, di akhir acara sang pembawa acara menantang kedua penggemar ini untuk melakukan sesuatu jika jagoan mereka kalah, secara spontan Rico Ceper mengatakan siapa nyebur di bundaran HI jika Barcelona kalah dan Budiman siap tidak ngetweet tentang Real Madrid selama setahun jika jagoannya kalah. Kita tunggu saja apakah Rico Ceper yang nyebur di Bundaran HI atau Budiman yang tidak bisa ngetweet tentang Real Madrid.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

3 comments:

  1. Ryadi21/4/12

    Wah bakalan seru nie, besok harus ke bundaran HI nonton Rico nyebur disana hehehe

    ReplyDelete
  2. rico ceper nyebur tuh ! hahaha
    terlalu pd sih

    halaaa madrid

    ReplyDelete
  3. mo nanya nih, jam berapa Rico Ceper harinya nyebur ke kolamnya? heheheheee....!

    ReplyDelete