Geliat Toko Online Di Indonesia

Dua tahun ini di Indonesia telah muncul banyak toko online top. Di mulai oleh TokoBagus yang sebenarnya hanyalah situs iklan baris. Sebenarnya sebelum booming toko online besar, sudah ada beberapa toko online kecil yang mencoba peruntungan di jagat maya Indonesia.

Termasuk sebuah forum jual beli dalam sebuah situs forum terkenal. Lama kelamaan pemodal menangkap peluang ini. Ternyata pasar Indonesia sangat bagus dan masih terbuka lebar dan belum tersentuh.

Makanya bukan hanya pemodal lokal yang mulai membuat toko online. Beberapa toko online luar yang sudah besar di negara masing-masing ikut membuka cabang di Indonesia.

Siapa saja bia membuka toko online, walaupun tidak punya budget besar juga bisa. Anda bisa membuat blog untuk bisnis online. Sekarang sudah ada template toko online blogspot.

Dengan adanya banyak toko online tentunya punya dampak positif untuk Indonesia terutama bagi konsumen. orang tidak lagi harus datang langsung ke penjual tapi cukup duduk depan komputer, pilih barang dan tunggu barang dikirim.

Dengan adanya toko online semuanya jadi lebih mudah apalagi toko online gratisan seperti TokoBagus bisa membantu masyarakat Indonesia untuk memulai bisnis online. Mereka bisa menggunakan toko online untuk memasarkan produk mereka khususnya produk ukm.

Beberapa toko online telah tumbuh menjadi pionir tapi yang lain masih belum banyak pengunjung. Terlalu banyak pilihan pusing juga mau belanja dimana. Perang harga tidak dapat dihindari. Semua menawarkan harga yang menarik bahkan ada penawaran diskon.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comment:

  1. toko online banyak yang nipu.
    jadi kalo mau bikin OL shop musti memberikan keyakinan ke calon pembeli dulu..

    ReplyDelete