Cara Jualan Di TokoBagus Lewat HP

Toko Bagus
TokoBagus salah satu situs jual beli online yang sukses menyabet beberapa penghargaan berkat performanya yang semakin meningkat. Jika anda belum tau tentang TokoBagus silahkan baca cara daftar di TokoBagus. Jutaan anggota dan ribuan pengunjung situs setiap harinya. Katagori iklan yang lengkap dan cara memasang iklan yang tidak sulit membuat orang lebih memilih TokoBagus ketimbang situs jual beli online lainnya.

Jaualan online menurut saya lebih menguntungkan, disamping bisa menjangkau pembeli yang lebih jauh juga modalnya tidak harus gede. Jika membuat toko real tentu harus punya modal besar. Sedangkan kalau jaualan online kita tidak perlu harus menyewa tempat karena kita bisa memasang iklan secara gratis.

Semua orang ingin memulai usaha secara kecil-kecilan namun terbentur maslaah modal. Di Tokobagus anda tidak perlu modal besar. Anda bahkan bisa mulai menjual satu ada dua buah barang.

Kita juga bisa jualan online lewat handphone, fasilitas ini bisa anda dapatkan di m.tokobagus.com. Melalui situs mobile Tokobagus anda bisa membuka dan pasang iklan di Toko Bagus dari mana saja.

Bagaimana cara pasang iklan di m.tokobagus.com? Sama seperti di situs versi dekstopnya anda hanya perlu mendaftar dulu. Lalu anda bisa klik buat iklan dan ikuti langkah-langkah yang diberikan. Kelebihan Tokobagus mobile ini selain cepat juga gratis. Selain itu toko anda juga bisa diakses dari hp yang tersambung internet.

Pembeli bisa melihat dan menawar barang anda dari hp begitu juga anda sebagai pemilik barang. Transaksi bisa berlanjut lewat sms, email atau BBM. Inilah salah satu kelebihan jualan lewat hp, pelanggan bisa langsung berkomunikasi dengan kita sebagai pemilik barang.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

2 comments:

  1. Maman suyatman27/2/13

    Saya baru pindah toko dari toko beneran ke toko dalam genggaman alias HP...

    ReplyDelete
  2. gan gimana caranya y gan , toko online bisa berubah menjadi toko beneran gan , gimana caranya y gan .

    ReplyDelete