Cara Menghapus Account FaceBook

Mungkin anda pernah merasa bosan atau merasa tidak nyaman dengan Facebook lalu muncul keinginan untuk menghapus account FB anda. Sehingga anda tidak lagi terganggu dan menghilang dari peredaran di socialmedia yang bernama Facebook.

Kalau ditelususri memang tidak sedikit orang yang bosan dengan semua hal yang ada di Facebook apalagi jika dihadapkan dengan orang-orang yang menjengkelkan dan selalu menggagu.

Maka dari itu saya sharing tentang cara menghapus account kita di Fb untuk selamanya. Caranya sebagai berikut :
1. Log in ke Facebook lalu menuju Facebook account deletaion maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini.

delete facebook
2. Klik Submit seperti pada gambar di atas lalu ikuti instruksinya. Masukkan password anda dan code verifikasi lalu klik OK

3. Anda akan mendapat email pemberitahuan bahwa accpunt fb anda akan di hapus dalam 14 hari, dalam masa itu jangan loggin lagi ke facebook. Jika anda kembali login maka kemungkinan account anda tidak akan dihapus.

Itulah cara untuk menghapus account Fb anda, namun ada cara yang lebih bijak jika anda bosan dengan Facebook atau merasa terganggu dengan orang-orang di faceBook tanpa harus menghapus account karena bagaimanapun juga Fb banyak manfaat positivnya.

Anda hanya perlu mengetahui pengaturan privacy dengan siapa anda berbagi gambar, status atau data pribadi lainnya dan anda sebaiknya selektif untuk memilih teman atau mengaprove permintaan pertemanan. Jangan menyetujui pertemanan jika anda tidak tahu siapa sebenarnya dia.

Namun jika keputusan anda sudah final untuk menghapus account Facebook anda itu sah-sah saja.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

No comments:

Post a Comment