Vlog Vivanews Bermanfaat Untuk Blogger

Beberapa waktu lalu penasaran dengan Vlog Vivanews, saya mencoba untuk mendaftar dan setelah diterima saya mengirim beberapa artikel ke Vlog Vivanews. Ternyata luar biasa selain saya bisa berbagi dengan sesama blogger, traffic yang masuk ke blog saya juga lumayan banyak. Tidak salah jika ada orang yang mengatakan ini adalah salah satu cara meningkatkan tarffic.

Hasil pengamatan saya di webstat blogger memperlihatkan loncatan jumlah pengunjung, itulah kenapa saya bilang Vlog Vivanews bisa menjadi teman yang baik untuk blogger. Lihatlah page views blog sejak artikel saya di pasang di Vlog Vivanews.

page views
Nampak sekali perbedaan page views saat sebelum dan sesudah Vlog Vivanews bekerja. Pengunjung mengalir begitu saja dari link yang terpasang di Vlog vivanews, lihat gambar dibawah.

traffic sourceDari statistik diatas nampak traffic sources blog saya kebanyakan dari Vlog Vivanews dan reffering site tertingginya juga dari Vivanews. Bisa dibayangkan jika artikel kita bisa disubmit dan lolos seleksi satu saja setiap hari maka kemungkinan besar blog kita bisa lebih dikenal.

Semua hasil di atas sangat mungkin terjadi karena Vlog Vivanews berada di halaman depan Vivanews. Dan berada di daerah yang lumayan sering dilihat oleh pengunjung. Sekarang Vlog juga sedang melaksanakan lomba blog dalam rangka hari AIDS walaupun masa submit artikel sudah berakhir.

Cara daftarnyapun cukup gampang dan tentunya artikel dan blog diseleksi terlebih dahulu oleh Vivanews. Tetapi jika content blog anda tidak melanggar hukum dan menyinggung sara, pasti lolos seleksi. Yang mau silahkan kunjungi Vlog Vivanews.
Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

8 comments:

  1. terimakasih mas budi atas infonya.. saya langsung daftar nih dan coba ngirim artike.. semoga aja lulus sensor.. :D

    ReplyDelete
  2. Kalau saya sudah lama menggunakan Viva blog dan alhamdulillah traffic langsung muuuueeemludak. Karea setiap artikel yang masuk sudah benar-benar diseleksi denga ketat oleh adminnya. Bukan hanya sekali artikel saya ditolak/tidak ditayangkan. Jadi jika artikel yang kita submit tayang itu berarti sudah melalui pertimbangan yang matang.

    ReplyDelete
  3. setuju banet bro, saya sendiri malam baru malam tadi nyoba submit ke viva news, traffik hari ini langsung up , ,,

    ReplyDelete
  4. Wahm jadi mirip kompasiana dong ya. Boljug nih dicoba.

    ReplyDelete
  5. mas budi masih eksis aja mas, kkkk mantab,, vlog vivanews, baru dengar e, patut dicoba nih

    ReplyDelete
  6. nice share sob ,, info yang menarik dan bermanfaat untuk meningkatkan traffic blog ,, stelah membaca artikel di atas saya jadi tertarik untuk membuat submit artikel di vivanews. Thx

    ReplyDelete
  7. Mas kalo syarat, artikel agar diterima vlog apa?

    ReplyDelete