Hari Kemerdekaan Indonesia Ikut Diperingati Google

Tahun ini kali ketiga Google ikut memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan cara mengubah logo Google atau Google Doodle. Logo Google hari ini berisi burung garuda dan huruf warna merah putih. Bukan hanya di Google.co.id tapi di Google.com juga bisa kita lihat logo yang sama. Entah apakah logo ini bisa kita lihat jika kita browsing dari luar negeri.

Google Indonesia

Kalau kita klik logo tersebut maka akan muncul hasil pencarian "Hari Kemerdekaan Indonesia" Dengan hasil pencarian beberapa berita situs berita nasional dan beberapa artikel tentang kemerdekaan Indonesia Serta pencarian gambar yang bertemakan hari kemerdekaan.

Hari Kemerdekaan Indonesia
Kita merayakan hari kemerdekaan yang ke 68, hari ini tanggal 17 agustus 1945 adalah hari yang bersejarah bagi bangsa kita. Makanya kita juga harus ikut memperingati hari yang bersejarah ini.

Sebagai generasi penerus perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia harusnya kita bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Google Doodle
Ngomong-ngomong mengenai Google search saya baru ngeh dengan tulisan "I'm feeling lucky". Kalau dulu kita klik tulisan tersebut maka akan dabawa ke halaman Google Doodle sekarang ketika kita mengarahkan kursor ke atas tombol itu maka akan muncul memerapa phrase yang bisa kita klik.

Misalnya jika kita klik phrase "I'm feeling Hungry" maka yang muncul adalah hasil pencarian restaurant. Ada juga beberapa phrase yang menarik untuk diklik. Google memang kreatif ya...

Sharing artikel diatas kepada teman Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

8 comments:

  1. Oya, keren donk, coba ah, mau googling dulu.

    ReplyDelete
  2. Google sering menyesuaikan hari-hari penting/bersejarah dalam tampilannya..

    ReplyDelete
  3. iyah gan goole sering menyesuaikan dan memperingati hari-hari penting atau bersejarah dalam tampilannya di setiap negara

    ReplyDelete
  4. unik yah itu lambang google nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech10/11/13

      unik karena disesuaikan dengan lambang negara kita

      Delete
  5. artikelnya bermanfaat ,terus posting yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buditech10/11/13

      terima kasih kunjungannya

      Delete
  6. artikelnya keren banget
    www.sepatusafetyonline.com

    ReplyDelete